Hyperduty 2018 usai digelar pada 5 Agustus dan menyisakan banyak cerita menarik yang tak terlupakan. Hyperduty yang mengusung tema Bohemian ini sukses memuaskan hati para pecinta musik yang datang. Pentas seni yang digelar di SMA Negeri 5 Depok tersebut semakin terasa spesial berkat penampil dari dua guest star, yakni Hivi! dan Kahitna. Alasan Azzahra Ancikasa sebagai ketua pelaksana memilih Hivi dan Kahitna sebagai guest star di Hyperduty Season VII karena Hivi! merupakan penyanyi yang banyak di gandrungi oleh kaum muda, sedangkan Kahitna merupakan penyanyi legend yang selalu sukses memikat hati para pecinta musik. Pada Hyperduty Season VII ini, Hivi! sukses mengguncang panggung dengan Menampilkan banyak lagu, seperti Kereta Kencana, Gadis Sampul, Remaja, Pelangi, Mata Ke Hati, dan Siapakah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi sebagai penutup. Pada penampilannya, Hivi! mendapat banyak apresiasi dan berhasil membuat para pecinta musik yang datang jatuh hati.
Tak kalah, Penampilan Kahitna pun sukses membuat para pecinta musik yang datang terbawa suasana dengan lagu-lagu yang dimainkan, seperti Soulmate, Takan Terganti, Mantan Terindah, Sebebas Merpati, dan Baper. Sebagai penutup penampilan, Kahitna membawakan lagu Cantik yang berhasil membuat para pecinta musik yang datang berjoget penuh semangat.

Acara pentas seni terbesar di kota Depok ini ditutup dengan hujan bintang warna-warni yang membuat suasana acara terasa sangat meriah.
“Semoga Hyperduty tahun besok bisa lebih baik, lebih meriah, dan semoga guest starnya bisa lebih banyak” ujar Azzahra sebagai harapan untuk Hyperduty Season selanjutnya.
(yolanda| foto: instagram.com| editor: Monika)

Send this to a friend