We The Fest 2018 is coming… tiga bulan lagi festival musik tahunan di Jakarta ini bakal dateng loh! Udah siapin outfit apa aja kamu untuk menyambut festival musik yang selalu bertemakan summer ini? Berhubung tema acara ini selalu summer, maka hippies style merupakan salah satu style yang bakal cocok banget buat dipake di acara ini. Kenapa hippies? Karena hippies style selalu menggunakan bahan-bahan pakaian yang adem, selain itu fashion item hippies style tidak pernah sulit ditemukan. Jadi, dengan hippies style kamu bakal jauh-jauh dari yang namanya kegerahan, namun tetep stylish.

Kalau kamu masih bingung buat nentuin outfit, coba lihat beberapa inspirasi style di bawah ini.

  • Mini dress

Panas-panas emang bakal paling nyaman kalo kamu pake mini dress, lebih lagi kalo dress yang tanpa lengan. Tambahkan aksesoris sperti kalung dan topi untuk lindungi kepala kamu dari panas matahari. Lengkapi hippies style kamu dengan shoulder bag dan gladiator sandals.

  • Crop top

No-sleeve crop top yang dipadukan dengan maxi skirt dengan bahan chiffon bakal bikin kamu terkesan adem. Celana longgar dengan bahan tipis ini nggak bakal bikin kaki kamu keringetan. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa aksesoris agar tampilan kamu tetap terlihat ciamik.

  • Off sholder dress

Fashion item yang satu ini lagi digemari oleh kalangan remaja beberapa waktu terakhir ini. Dress yang melihatkan bagian bahu kamu ini akan membuat kamu terlihat lebih feminin. Tambahkan topi dan kacamata juga untuk melengkapi look kamu, dan untuk melindungi kamu dari sinar matahari.

  • Outerwear

Hippies style selalu identic dengan yang longgar-longgar. Selain itu, kamu juga bias lihat dari jenis bahan dan penggunaan warna serta motif pada style ini juga memiliki khas tersendiri yang akan membuat orang lain mengenali bahwa style ini merupakan hippies style. Cari outerwear yang berbahan ringan dan menyerap keringat supaya kamu tidak merasa kegerahan selama acara berlangsung.

  • Maxi dres

Meski dress ini memiliki panjang hingga ujung kaki kamu, kamu tidak perlu khawatir kegerahan menggunakan dress jenis ini. Cukup seperti outerwear di atas, kamu harus pandai-pandai memilih bahan dress kamu.

Itulah beberapa inspirasi hippies style buat kamu yang bakal dateng ke acara WTF 2018. Semoga salah satunya bisa jadi inspirasi kamu!

(Shinta | foto : pinterest.com) – (editor : Dio)

Send this to a friend