Memasuki hari kedua acara Big Bang Jakarta 2018, Sabtu (22/12) semakin ramai. Area panggung utama dipadati para penggemar band Superman Is Dead (SID). Penggemar yang didominasi para kaum lelaki ini telah bersiap sejak sore hari untuk menunggu sang idola tampil.

Tentu saja, mereka mengenakan atribut mulai dari kaos, topi, hingga bendera berlogo SID. Alunan musik keras yang menjadi ciri khas SID menyatukan penggemar dari berbagai daerah Ibu kota. Mulai dari Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan lain – lain.

“Ya, kami memang sengaja datang untuk melihat penampilan SID. Jarang-jarang mereka manggung di sini. Gak mau ketinggalan lah,” ucap Aris salah satu penggemar asal Cawang, Jakarta Timur.

Secara keseluruhan, grup yang digawangi oleh Bobby, Eka Rock, dan Jerinx ini membawakan 12 lagu hits mereka seperti Sunset di Tanah Anarki, Lady Rose, dan Jika Kami Bersama.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi grup musik asal Bali untuk tampil di Big Bang Jakarta 2018. Hingga tak tanggung-tanggung, para personel sudah melakukan persiapan sejak tahun lalu.

Selain SID, akan ada banyak artis Indonesia yang turut tampil memeriahkan panggung musik Big Bang Jakarta 2018, di antaranya Via Vallen, RAN, Stars and Rabbit, dan lainnya.

Seperti yang telah diketahui, Big Bang Jakarta 2018 merupakan pesta cuci gudang dengan diskon besar-besaran dari produk-produk terkenal. Mulai dari produk dalam hingga luar negeri. Diskon yang ditawarkan pun sangat menarik yaitu hingga 90%.

Ajang ini telah diselenggarakan mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang.

(Amel, foto: suara.com)

Send this to a friend