Runner-up Showbiz Indonesia Awards 2014 untuk kategori Presenter of the Year 2014 ini mengakui bahwa eksistensinya di dunia presenter saat ini adalah dukungan dari teman-teman dekat di NET sendiri. “ Saya masih perlu banyak belajar dan mengembangkan diri untuk lebiih baik lagi, untuk hasil sebagai runner up di Showbiz Indonesia Awards, itu adalah support yang sangat berarti dari para fans serta rekan, sahabat dan keluarga yang sudah mensupport saya hingga mendapat polling yang baik.” Ujar Gista yang punya passion sebagai model ini.

Gadis yang pernah bermain di film Sympony Luar Biasa garapan sutradara handal Awi Suryadi ini ternyata pengagum Marisa Anita, seniornya di NET TV tempatnya sekarang Gista berkarir di dunia presenting. ” bagi saya Mbak Marissa Anita adalah sosok yang lengkap…dedikasi yang tinggi dalam profesinya sebagai TV Presenter dan melakoni passion lainnya di dunia akting juga smart dan pekerja keras, “Ujar gadis yang juga Sarjana Hukum ini.

Tantangan berikutnya di 2015 adalah menjadi lebih baik dan lebih banyak berkarya buat Gista yang hobby shopping dan olahraga lari. “tahun 2015 saya harus lebih baik dan lebih berkembang di dunia presenting…dan saya juga mencintai dunia akting dan modelling,” Ujarnya sembari menutup obrolan kami.

 

(AB/ Photo: Facebook)

 

Send this to a friend