Piala Dunia 2018 yang mulai kemarin digelar menjadikan ajang ini menjadi viral dunia bahkan sebelum kompetisi sepakbola dunia tersebut dihelat, di kota Moskow para penggemar sepakbola termasuk para senimannya berlomba-lomba membuat karya seni untuk meramaikan perhelatan tersebut termasuk mural para pemain.

Sergey Erofeef seorang seniman mural membuat lukisan dinding Lionel Messi di kota Bronnitsy yang berlokasi 50 meter dari ibukota Rusia, Moscow. Erofeev memang sengaja membuat lukisan tersebut sebagai apresiasi ajang Sepakbola paling bergengsi di dénia yang berlangsung di negaranya. ” Saya berharap Lionel Messi sempat datang dan melihat lukisan karya saya di dinding kota ini, ” Ujar Erofeev yang mengidolakan sosok Messi sejak lama.

Semoga ajang Piala Dunia tahún ini menjadikan para seniman dimanapun dapat berkarya dengan berbagai inovasi seni mural juga seni lainnya, termasuk seniman digital yang mulai dilirik brand-brand kelas dunia untuk berpromosi melalui alternatif promosi seperti ini.

 

( Elmo / Photo : Getty Images )

 

 

Send this to a friend