Untuk merayakan ulang tahun kawasan Gelora Bung Karno (GBK) yang ke-57, pihak Pusat Pengelola Komplek (PPK) GBK menyelenggarakan sebuah acara berjudul GBK Mandiri ISEE FEST 2019. Dalam acara ini, PPK GBK berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan juga MAPCLUB, serta Amara Group.

“Asian Games 2018 yang diadakan di GBK tahun lalu menjadi momen berkesan yang mrmbawa nama besar Indonesia di kancah dunia. Melalui Mandiri ISEE FEST 2019, kami inigin menghidupkan kembali momen kebersamaan tersebut dengan menjadikan GBK sebagai one-stop destination for fun  bagi masyarakat dan keluarga Indonesia untuk saling menjalin cerita sekaligus bernostalgoa dalam suguhan kegiatan yang menyenangkan,” tutur Senior Vice President Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas.

ISEE FEST yang berarti “saya melihat festival” dirancang dengan konsep hybrid festival yang disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika. Hybrid  festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang, mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas.

ISEE FEST berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 27 September hingga 6 Oktober. Ada suguhan dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta.

Ajang ini juga dimeriahkan dengan Mandiri Karnival persembahan dari Bank Mandiri, di hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Bank Mandiri bekerja sama dengan MAPClub dengan menyediakan destinasi belanja yang ramah kantong melalui program MAPClub Big Branded Bazaar yang menghadirkan  lebih dari 100 brand  MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk; Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, hingga Travel & Lifestyle.

Pengunjung bisa menikmati berbagai promo yang ada dari MAP,  seperti diskon hingga 90% dan tambahan 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu Mandiri, atau tambahan diskon sebesar 50% dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin. Bank Mandiri juga menyediakan penawaran berupa cicilan 0% selama enam bulan khusus untuk transaksi Kartu Kredit Mandiri. Selain itu, ada bonus sebesar 300.000 MAPCLUB poin yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang mengajukan aplikasi Kartu Kredit Mandiri selama gelaran berlangsung.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa musisi seperti, Cokelat, Atta Halilintar, Rocket Rocker, Tony Q, Fourtwnty, Jason Ranti, Tipe X, Diskopantera, Ran, Hivi, dan masih banyak lainnya.

 

Send this to a friend