Film “Fifty Shades Greed” duduki Puncak Box Office

“Fifty Shades Freed” merupakan seri ketiga dan sekaligus terakhir dari sekuel film “Fifty Shades of Grey”. Film yang menuai banyak kontrlversi tersebut tayang pada tanggal 9 Februari 2018 yang lalu.

Dikarenakan banyak menuai kontroversi karena dianggap terlalu vulgar film Fifty Shades Freed ini akhirnya tidak bisa tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Meskipun tidak bisa tayang di beberapa negara, film ini tetap bisa menduduki Box Office hingga akhir pekan kemarin. Pada hari pertama, film ini meraup pendapatan sebesar US$9,1 juta atau sekitar Rp 124 miliar di pasar Internasional dan mendapatkan total laba sebesar $38,8 juta dari film tersebut.

Film terakhir dari trilogi fifty shades tersebut bisa dikatakan membuat para pecinta film terkesan. Film yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Jhonson ini disebut menampilkan adegan baru yang lebih erotis dan menantang. Ceritanya sendiri pun dibuat lebih menantang.

Selain Fifty Shades Freed, beberapa film lain seperti The Greatest Showman dan Maze Runner: Death Cure juga menduduki Box Office.

 

 

Vani Ch | Photo : destructoid.com

Author: redaksi

1722 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend

Desainwebku