Tinggal beberapa jam lagi festival jazz tertua di Indonesia, yaitu Jazz Goes To Campuss (JGTC) akan mengisi akhir pekanmu. Festival tahunan ini, menjadi tolak ukur industri musik jazz di Indonesia. The 41st Jazz Goes To Campus akan diselenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok.

Perayaan ke 41 JGTC mengusung tema “Bring The Jazz On!”, dengan tujuan membangkitkan semangat para penikmat musik jazz di Indonesia . Festival ini akan menampilkan sub-genre jazz yang berbeda, serta menunjukkan bahwa jazz masih merupakan genre yang dirayakan dan dihargai oleh seluruh kalangan.

Setiap tahunnya acara bergengsi ini, selalu berhasil membawa. Di usianya yang lebih dari dua dekaade ini, JGTC berhasil mendatangkan musisi kenamaan tanah air diantaranya, Glenn Fredly, Reza Artamevia, Warna, Andien, Hiivi!, Teddy Adhitya, Dwiki Dharmawan dan masih banyak lagi. Serta mendatangkan musisi jazz asal Prancis, yaitu Samifati yang akan memainkan musik jazz klasik.

Selain konser, JGTC juga menghadirkan berbagai hiburan seperti JGTC Jazz Mueum dan JGTC Choice Awards. Sederet musisi jazz yang tampil akan menghibur jazzier (penggemar jazz) dengan memadati 4 area panggung JGTC, yakni Rumah Indofood Stage, Kopiko Stage, Sprite Stage dan Vario Stage.

Festival ini telah menghadirkan lebih dari 35 musisi tanah air dan mancanegara dengan jumlah penonton mencapai 20.000an orang. Saat ini harga tiket yang tersedia Presale 2 Rp. 98.000, jika kalian pengguna BNI bisa mendapatkan promo “Buy 1 Get 2” tentunya dimulai dengan harga Rp. 98.000

Kalo kamu akan ke festival JGTC bersama siapa?

(Rikha| Foto: Redaksi| Editor: Monik)

Send this to a friend