Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia lagi-lagi mengadakan acara musik Jazz yang tak kan pernah bisa terlupakan. The 41st Jazz Goes To Campus akan hadir untuk menghibur kalian semua para pecinta musik Jazz pada 2 Desember 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Depok.

Setiap tahunnya, Jazz Goes To Campus menawarkan lebih dari sekedar festival musik Jazz. Acara ini telah berhasil mewadahi perkembangan insan industri musik yang mendedikasikan diri untuk musik Jazz dan komunitas musik melalui rangkaian program yang diselenggarakan. Rangkaian acara Jazz Goes To Campus diawali dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTC Talkshow, JGTC Band Competition, JGTC Roadshow To Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night, dan ditutup oleh puncak acara yaitu JGTC Festival.

Dengan mengusung tema “Bring The Jazz On!”, The 41st Jazz Goes To Campus tercipta dari semangat insan muda untuk mempertahankan eksistensi Jazz di Indonesia pada usianya yang sudah melewati 4 dekade. Pemilihan tema “Bring The Jazz On!” diharapkan dapat mengobarkan semangat penikmat musik Jazz untuk terus merayakan dan menikmati musik Jazz.

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-41, Jazz Goes To Campus akan mempersembahkan penampilan terbaik musisi ternama tanah air, yakni Glenn Fredly, Hivi!, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Warna, Saxx in the City, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini, Hajarbleh Bigband dan musisi Jazz asal Perancis yakni Samifati.

The 41st Jazz Goes To Campus bekerjasama dengan HARRIS Vertu Harmoni sebagai Official Hotel Partner dalam menyelenggarakan HARRIS Vertu Harmoni pada tahun ini.  Berbeda dengan hotel- hotel  Tauzia lainnya, brand  HARRIS Vertu  ini merupakan  brand  hotel  upscale yang  memiliki fasilitas dan layanan melebihi hotel -hotel Tauzia lainnya. Sebagai brand upscale, HARRIS Vertu juga mengusung tema-tema  menarik untuk aktivasi brand nya yaitu Jazz, Fashion dan Movie, menjadikan tema unik acara-acara yang dibuat oleh HARRIS Vertu.

(Monika| Foto: Redaksi)

Send this to a friend