Selebgram cantik nan fashionable ialah Ayla Dimitri. Ia mengawali karirnya sebagai Fashion Editor dan Fashion Stylist yang membuat dirinya aktif di media sosial dan sekarang Ayla resmi menjadi self-entrepreneur sebagai content creator dan influencer.

Ayla sangat pandai memadu-padankan style fashion, hal itu disebabkan oleh ketertarikannya dalam bidang fashion sejak usia anak-anak. Namun saat lulus SMA, Ayla sempat mendapat larangan untuk mengambil jurusan fashion oleh ayahnya. Namun hal itu tidak membuat Ayla putus asa, Ayla tetap menuruti kemauan sang ayah dan memilih jurusan DKV.

Kebetulan, dalam jurusan DKV terdapat mata kuliah Editorial Design. Dari Mata kuliah tersebut Ayla belajar tentang Layout Majalah dan dari situ pula Ayla berfikir bahwa dia ingin bekerja di majalah fashion.

Saat ini Ayla telah sukses dalam hal fashion. Terlihat dari akun instagram nya @ayladimitri ia selalu mem-posting foto dengan fashion yang unik dan beda dari yang lainnya. Ditambah dengan balutan make up yang soft membuat Ayla semakin cantik menawan. Sesekali Ayla menggunakan make up dengan cukup tebal pada suatu acara formal tertentu.

`

Sangat terbuktikan dengan postingan foto-foto instagramnya bukan? Jadi Ayla cocok sekali untuk menjadi inspirasi kiblat fashion bagi kalian yang ingin dapat memadu-padankan fashion dengan apik.

 

 

(Monika | Foto: Instagram.com | Editor: Amalia R.)

Send this to a friend