Sneakers telah menjadi pilihan fashion bagi semua kalangan, mulai dari anak kecil, hingga orang dewasa, pria, maupun wanita. Jenis sepatu ini khususnya sangat populer dikalangan remaja, mereka biasa menggunakannya saat hangout ataupun pergi kuliah.

Sneakers selalu cocok di padu-padankan dengan outfit apapun. Bahkan beberapa orang memilihnya sebagai sepatu pernikahan. Jenis sepatu yang nyaman dan fashionable ini selalu menjadi incaran sneakerhead.

Biasanya berapa harga yang kamu keluarkan untuk membeli sepatu kece ini ? kira-kira berani ga nih kamu beli sneakers dengan harga selangit yang diproduksi beberapa perusahaan tenama? Yuk simak harga sneakers-sneakers kece ini.

  1. Nike Dunk High Pro SB Paris

Sepatu kece ini adalah hasil kolaborasi Nike dengan seorang pelukis Perancis Bernard Buffet. Sepatu Seri Nike Dunk High Pro SB Paris ini dibanderol seharga US$ 9.900 atau sekitar Rp.147 juta. Namun ternyata sepatu ini hanya di produksi sebanyak 22 pasang.

  1. Air Jordan 12 DB Dozen

Air Jordan 12 DB Dozen yang dijual dengan harga super mahal yaitu US$ 11 ribu atau sekitar Rp.163 juta. Sepatu tersebut dilukis oleh desainer Nike Mark Smith hingga menghasilkan sebuah karya yang sangat indah.

  1. Nike Air Jordan IV Retro

Sepatu ini dijuluki “EMINEM x Carhartt”, versi sangat terbatas dari Air Jordan IV ini memiliki aksen perak dan abu-abu di sekitar solnya. Sepatu ini diluncurkan tahun 2015, sebagai peringatan peluncuran ke 15 tahun album Marshall Mathers dari Eminem. Ia dihargai US$23.000 (sekitar Rp 305 juta)

  1. Air Jordan Silver Shoes

Yaappp seperti namanya Silver Shoes, sepatu ini dibalut dengan perak sehingga membuat harganya melejit, apalagi setelah di tanda tangani oleh Michael Jordan, waahhh pasti langsung berebut nih fansnya Michael. Senakers perak ini hampir menembus harga Rp.700 juta, kira-kira masih mau rebutan ga nih ?

  1. Nike Air Mag

Sepatu yang awalnya dirilis untuk dijual pada tahun 2011, telah diluncurkan lagi pada tahun 2016. Mendapat julukan “Back to the Future” sepatu ini memang memiliki tampilan futuristik dan dirancang untuk bisa menyesuaikan diri dengan ukuran kaki serta bisa menutup sendiri. Salah satu sepatu ini pernah dilelang seharga US$200.000 (sekitar Rp 2,6 milyar) di New York, untuk membantu Riset Parkinson Michael J. Fox Foundation. Nah salah satu dari 89 pasang yang pernah dibuat itu kini ditawarkan 72.000 dollar AS (Rp 957 juta).

(Dwi Ayu |Foto: the idle man, man NZ, ZZF Postdam, psc.gov.au, kompas.com | Editor: Livia)

Send this to a friend