Event Wajib Bagi Kalian Generasi 90-an Di Acara The 90’s Festival

Bagi kalian yang merasa generasi 90-an, dan ingin bernostalgia pada masa-masa itu. Di penghujung tahun ini Accellera Entertainment bekerjasama dengan Tokopedia akan mengadakan acara The 90’s Festival Edisi Ketiga. Pada Edisi Ketiga ini Gambir Expo Kemayoran Jakarta yang akan dijadikan venue  dalam acara nostalgia terbesar di Indonesia tersebut.

Sebelumnya The 90’s Festival sudah diadakan sebanyak 2 kali yang digelar di Bandung dan Jakarta. Untuk yang pertama kalinya The 90’s Festival diadakan di Bandung tepatnya di Venue Hall El-Dorado dengan jumlah penonton sebanyak 4.000 orang. Kemudian pada edisi kedua, acara tersebut diadakan di Istora Senayan Jakarta dengan jumlah penonton yang meningkat tajam sebanyak 7.000 orang.

Kali ini edisi ketiga dari The 90’s Festival rencananya akan diadakan pada tanggal 25 November 2017. Acara nostalgia terbesar di Indonesia ini diadakan untuk kalian yang rindu akan masa-masa 90-an seperti akan hadirnya musisi tahun 90-an, kuliner khas 90-an, film yang sempat ada tahun 90-an, mainan-mainan pada tahun 90-an, dan sederet kenangan lainnya pada tahun tersebut.

The 90’s Festival ditujukan bagi orang-orang yang rindu akan masa masa 90-an dan ingin bernostalgia dengan kenangannya tersebut.  Tidak lupa juga, dalam edisi ketiga The 90’s Festival akan ada sederet komunitas 90-an yang akan hadir untuk menjadi sarana nostalgia bagi kalian yang rindu akan masa-masa tersebut.

Untuk kalian yang memang ingin hadir dalam acara tersebut, akan ada tiga konsep stage dalam edisi ketiga dari The 90’s Festival ini. Acara kali ini akan menghadirkan 25 artis (internasional dan local artist), dan 40 komunitas 90-an. Dengan line-up pertama adanya musisi internasional yaitu Sixpence None The Richer, Dewa 19 ft Ari Lasso, Kla Project, Stinky, Shaden, Bragi, Wayang, Voodoo, d.o.t.

Kemudian untuk line-up kedua akan hadir Potret, Reza Artamevia, P-Project, Warna, T-Five, Yana Julio, Neo, dan Sweet Martabak. Sedangkan untuk line-up ketiga masih belum diumumkan dalam situs www.the90sfestival.com.

Bagi kalian yang ingin ikut bernostalgia dalam acara tersebut dan belum memiliki tiket dapat melakukan pembelian melalui website www.the90sfestival.com atau menghubungi nomor 0821-2929-4320 (Phone/Whatsapp) serta dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui situs tokopedia, blibli, blanja.com, traveloka, karcis.co.id, rajakarcis, kiostix, indotix, dan tiket.com. Bagi kalian yang ingin melakukan pembelian tiket secara offline dapat melakukan pembelian tiket di seluruh gerai Indomaret terdekat.

Yap! Bagi kalian yang memang generasi 90-an atau yang memang pernah merasakan dan melewati masa tersebut wajib banget nih ikut acara ini. Selain bisa mengenang masa-masa 90-an melalui musisi-musisi pada zamanya, kalian juga bisa mengenangnya melalui kuliner, film, mainan, buku, dan yang lainnya.

(Salman | foto:the90sfestival)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend