Endah N Rhesa Rilis Single Baru

Endah N Rhesa baru saja merilis single terbaru “Menua Bersama” pada 13 Februari 2018, sangat pas untuk menemani di bulan kasih sayang. Keseluruhan lirik single ini ditulis oleh Rhesa dan melodi dibuat oleh Endah secara spontan, sekedar untuk refreshing.

“Alasan membuat lagu ini adalah alasan personal. Rhesa yang membuat liriknya. Mungkin itulah gambaran cita-citanya untuk tumbuh tua bersama. Bagiku sendiri, lagu ini memiliki arti yang sangat besar.”, jelas Endah.

Dalam lagu ini, Endah N Rhesa menulis sebuah lagu yang merupakan mimpi dan cita-cita untuk tumbuh tua bersama. Dalam lagu ini pula, kita kembali bisa mendengar ciri khas lagu-lagu Endah N Rhesa. Lagu ini dibawakan dengan format akustik menenangkan yang dibawakan dengan sederhana, membuat ketulusan dapat lebih terasa di setiap liriknya.

Endah N Rhesa dikenal sebagai musisi yang adalah sepasang suami istri. Mereka dikenal dengan lagu-lagu mellow-romantis yang dapat mewakili perasaan pendengar. Beberapa lagu yang menjadi primadona adalah “When You Love Someone,” “Wish You Were Here,” “Just Tonight,” dan “Ruang Bahagia”.

NIA | photo: picamagz.com

Author: redaksi

1686 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend

Desainwebku