Dua Vespa Terbaru Memukau Kalangan Remaja

Pabrik skuter asal Italia, Piaggio Indonesia, baru saja meluncurkan dua motor terbaru mereka yaitu Vespa LX dan S i-get 125cc. Kedua produk ini berhasil menarik perhatian anak muda terutama pecinta skuter di Indonesia.

Skuter premium bergaya klasik modern ini dihadirkan untuk membidik konsumen pemula. Motor Vespa LX 125 lebih menonjolkan tampilan klasik sedangkan Vespa S 125 dibuat dengan tampilan llebih sporty.

Vespa LX 125 memiliki lampu depan yang didesain bulat dan ikonik. Pada Vespa LX 125 i-get dihiasi dengan muffler knalpot baru dan pelek palang lima dengan warna hitam. Selain itu, pengaplikasian aksen krom pada bentuk spion bulat dan spakbor depan membuat tampilan Vespa LX 125 semakin menarik.

Vespa S 125 dilengkapi dengan jok single-seater, lampu depan kotak dan front shield berdesain baru. Motor ini juga mempunyai kompartemen luas di bagian depan. Bagasi yang disediakan pada Vespa S 125 dapat dipakai untuk menaruh helm half-face. Tampilan sporty yang dimiliki Vespa S 125 semakin lengkap dengan warna matte serta stripping pada body depan.

Jika kalian mencari kendaraan dengan nuansa khas Vespa dan sporty kalian bisa memilih Vespa S 125. Sedangkan, kalian mencari kendaraan bergaya klasik kalian bisa memilih Vespa LX 125.

( YUNI F | foto: indonesiautosblog.com)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend