Siapa yang tak kenal dengan dua aktris cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce? Kedua aktris ini selalu dikenal dengan perannya di film-film layar lebar yang kebanyakan bergenre romantik. Yang berbeda kali ini adalah, nantinya kedua aktris ini akan beradu akting di film layar lebar  bergenre horor.

Film horor yang berjudul “Sebelum Iblis Menjemput” kabarnya akan menghantui bioskop Indonesia bulan Agustus mendatang. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto, produksi Sky Media ini mengisahkan Alfie (Chelsea Islan), yang merupakan perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Setelah lama terpisah dari sang ayah, akhirnya Alfie menemukan sang ayah namun dalam kondisi yang malang karena berpenyakit.

Alfie berusaha mencari tahu penyebab kondisi malang sang ayah. Sayangnya keadaan malah semakin rumit. Kehadiran saudara tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce), malah makin memperkeruh suasana. Dari sanalah kejadian mencekam mulai terjadi.

Tentunya Chelsea maupun Pevita sangat tertantang dengan karakternya di film horor yang jauh berbeda dengan karakter-karakternya di layar drama sebelumnya. Keterlibatan Pevita dan Chelsea dalam film tersebut pun membuat Timo yakin karyanya kali ini akan berkualitas. pasalnya, banyak yang memandang film horor merupakan film asal. Yang penting seram.

Dengan keterlibatan dua aktris cantik itu menandakan keseriusan cerita film horor. Karena keduanya sangat berbakat dalam adu akting dan juga sangat bisa diandalkan dalam mendalami peran. Menjadikan kisah yang disajikan lebih terasa mencekam dan membuat bulu kuduk berdiri karena adegan yang diperankan terkesan nyata oleh kedua aktris cantik ini.

 

 

(Silvi | Foto: Kincir.com)

Send this to a friend