DJI Spark, Drone Mungil Dengan Fitur Gesture Untuk Selfie

Teknologi pada era ini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, khususnya bagi kamu yang menyukai fotografi dan traveling. Perusahaan teknologi drone asal tiongkok, DJI, baru-baru ini merilis dronie atau yang lebih dikenal dengan drone selfie baru mereka, DJI Spark.

Sejak dirilis pada tanggal 24 Mei 2017, kini giliran Indonesia terhitung 7 Juni 2017 sudah dapat memesan DJI Spark di galery erafone dengan harga Rp. 8 juta. Dengan harga tersebut, kalian sudah dapat merasakan fitur kontrol dengan menggunakan lambaian tangan. Seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu 7 Juni 2017, “Hanya dengan gerakan tangan, pengguna pun bisa mengabadikan berbagai momen mulai dari pekerjaan, petualangan, hingga kebersamaan bersama teman dan keluarga” ujar Kevin On, Direktur Komunikasi DJI, saat acara peluncuran DJI Spark di Jakarta.

Tak hanya itu drone ini juga disenangi karena ukurannya yang ringkas dengan bobot berat 300 gram, mengalahkan series mungil ‘DJI’ sebelumnya, Mavic Pro. Drone ini juga cocok buat kamu yang pemula menggunakan drone dan cocok untuk semua kalangan umur. Meski bobotnya yang ringan dan hanya memiliki 2 axis gimbal, Spark diklaim mampu terbang stabil hingga kecepatan 50km/jam selama 18 menit.

Menambah informasi, drone ini memiliki spesifikasi kamera 12 megapiksel dan kualitas video Full HD 1080 30fps. Drone ini juga dilengkapi sistem 3D sensing, GPS dual-band, dan Glonass. Paket yang dijual berupa satu unit DJI Spark, charger USB, baterai, dan tiga pasang baling-baling.

(KEVIN | Photo: time.com)

Author: redaksi

1457 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend