Ditanya Arti Musik, Begini Jawaban Ezra, Neida dan Febri HiVi

Musik adalah salah satu bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia. Sudah sejak lama, musik digunakan oleh manusia tidak lagi hanya sebatas hiburan. Melainkan sebuah alat untuk berkomunikasi, menyampaikan segala sesuatu yang dirasakan oleh pencipta dan pendengarnya. Siapapun seakan tak pernah terlepas dari kehadiran sebuah musik di dalam hidupnya. Hal itu pun juga dirasakan oleh Ezra, Neida, dan Febri yang merupakan anggota dari sebuah grup band bernama HiVi. Untuk mereka, musik memiliki ruang tersendiri dalam hidupnya. Lantas seperti apakah Ezra, Neida dan Febri mengartikan sebuah musik di dalam hidupnya.

Beginilah jawaban dari Ezra, Neida, dan Febri ketika diwawancara oleh Lifestyle Indonesia senin (17/7) lalu;

• Ezra: Musik Adalah Teman

Salah satu member dari grup band HiVi yang terkenal supel ini, terlihat begitu antusias saat diminta menjelaskan arti musik untuknya. Terinspirasi dari film anime ‘Tsubatsa,’ ia megatakan bahwa, arti musik baginya adalah seperti seorang teman yang selalu ada dan bisa berubah menyesuaikan keinginan dari temannya itu. “jadi musik itu kalo menurut ezra, musik itu teman. teman di segala situasi sih. Jadi, ketika lagi dalam kondisi seperti apa, kita dengerin lagu ini. musik itu jadi temen. Tapi di lain sisi, dia bisa jadi temen yang bisa kita kreasikan juga gitu. Jadi, kita bikin juga segala macem. Jadi bener-bener temen di segala situasi dan kondisi. Kayak Tsubatsa gitu, bola adalah teman, musik adalah teman.” ujarnya dengan raut wajah yang terlihat begitu bersemangat sekali.

 Neida: Musik Adalah Diary

Meski sempat kesal dengan Ezra yang mencuri jawaban tentang arti musik baginya, tidak butuh waktu lama bagi Neida untuk menemukan arti lain dari sebuah musik untuknya. Bagi seorang Neida, musik itu seperti sebuah diary yang menyimpan segala hal tentang perasaan pemiliknya. Sedih, senang, bingung, dan lain-lain. seperti yang dikatakannya saat ditanya oleh tim Showbiz mengenai arti musik baginya. “musik yang gua suka, adalah diary hidup. Kalo lagi sedih , pasti ada lagu yang nemenin. Buat tambah sedih lagi. Lagi pengen moodboosting, pasti ada yang nemenin juga Jadi menurut gue semua hidup manusia itu bisa di-someup sama playlist.”

• Febri: Musik Adalah Bahasa yang Indah

Lain halnya dengan Ezra dan Neida, cowok yang dikenal kalem dan kritis ini cuku berbeda dalam mengartikan sebuah musik untuknya. Baginya, musik adalah sebuah pesan dalam bentuk bahasa yang sangat indah dan diciptakan penuh dengan ketulusan dan tak ada batas benar dan salah. Melainkan hanya sebuah ruang yang penuh kebebasan. “buat gua musik itu adalah bahasa yang sangat indah karena cara penyampainnya banyak sekali. Tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Selama yang mengerjakan tulus, maka semua terdengar dengan indah dan bisa disampaikan dengan baik,” ujarnya yang langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari kedua rekannya, Ezra dan Neida.
Nah, itulah arti musik bagi Ezra, Neida dan Febri HiVi. Setiap jawaban yang mereka berikan, sarat akan makna dan seperti menggambarkan masing-masing dari pribadi mereka. Ezra yang supel dan ceria, Neida yang seorang wanita dan tentunya memiliki rasa melankolis lebih tinggi dibandingan rekannya yang lain,serta Febri yang kalem dan plegmatis. Lalu, seperti apakah arti musik untuk kalian?

(SUCI | Photo: bintang.com)

Author: redaksi

1400 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend