Desain anti mainstream Converse chuck taylor 70s x Virgil Abloh resmi rilis

Buat kalian semua para pecinta sneakers dimanapun kalian berada pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan model sepatu chuck taylor berbahan canvas dari converse. Siapa sangka converse yang berkolaborasi dengan desainer ternama Virgil Abloh menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan desainnya.

Telah resmi rilis di website converse.com pada 8 mei 2018 kemarin dan akan dijual distore tertentu. , sekali lagi Virgil sukses dengan karya desain sneakers nya, sebelumnya virgil juga sudah sukses besar dengan kolaborasinya dengan Nike. Wujud chuck taylor kali ini berbeda dari biasanya, chuck taylor dengan berbahan canvas tentu sudah sering ditemukan dan bahkan hampir semua orang memilikinya.

Yang paling menarik dari chuck taylor 70s ini yaitu warna dari sepatu itu hampir bening hingga jika memakai kaos kaki berwarna akan terlihat warnanya, disamping sepatu ada bertulisnya OFF WHITE for CONVERSE “CHUCK TAYLOR ALL STAR” Maiden, Massachusetts USA c.1917. Di bagian depan dari masing masing sepatu terdapat tulisan right dan left, ditali sepatunya terdapat zip tie merah khas dari desain Virgil Abloh, OFF WHITE sendiri adalah brand fashion dari Virgil Abloh sendiri.

Harga dari sepatu ini berkisar sekitar $130. Ini adalah salah satu dari sepuluh desain “The Ten Icons” oleh Virgil Abloh dan limited edition. Bagaimana menurut kalian?, Desain Klasik Chuck Taylor all star bertemu dengan desain tembus cahaya?, biarpun bahannya tipis agar dapat terlihat tembus pandang namun bahan yang digunakan tentu saja sangat berkualitas.

(Ivan | Foto : Highsnobiety.com)

Author: redaksi

1727 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Nilam Sari Founder BabaRafi »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend

Desainwebku