David Beckham,Sang Legendaris yang Akan Berkunjung Ke Indonesia

Sang Legendaris sepak bola Inggris, David Beckham dikabarkan akan datang ke Indonesia bulan Maret 2018 mendatang. Beckham sendiri dijadwalkan akan menjalani beberapa kegiatan selama berada di Jakarta.

Kedatangan Beckham ke Indonesia sendiri sudah dibenarkan oleh pihak Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Gatot S. Dewa Broto yang mendapat kepastian mengenai kedatangan Beckham dari pihak pengundang yang merupakan salah satu perusahaan asuransi, yaitu AIA.

Salah satu kegiatan Beckham selama di Jakarta adalah memberikan coaching clinic kepada pesepakbola usia muda dan juga akan melakukan kampanye tentang hidup sehat. Kegiatan tersebut merupakan program yang juga telah dirancangkan oleh pihak AIA.

Kunjungan resmi Beckham nanti merupakan kunjungan kedua di Indonesia. Sebelumnya mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini pernah datang ke Indonesia bersama Los Angeles Galaxy melawan Indonesia Selection pada 30 November 2011.

Saat itu LA Galaxy berhasil berhasil menang atas Indonesia Selection dengan skor 1-0. Setelah pertandingan usai, Beckham juga sempat bertukar kostum dengan Andik Vermansah saat diwawancarai. Beckham yang kagum akan kecepatan Andik meskipun saat pertandingan sempat melakukan pelanggaran keras terhadap winger Timnas Indonesia itu.

Beckham dijadwalkan meluncurkan sebuah klub Liga Amerika Serikat [MLS] yang berbasis di Miami, pekan ini. Tetapi terpaksa ditunda peluncuran klub MLS miliknya ini karena masalah izin dan finansial. Beckham membangun klub MLS di Miami bersama sejumlah pengusaha, termasuk Marcelo Claure dan Simon Fuller.

David Beckham sendiri resmi pensiun dari dunia sepak bola bersama Paris Saint-Germain (PSG), per 1 Juli 2013. Berbagai gelar juara sukses diraih sosok 42 tahun itu selama masih aktif bermain, antara lain enam trofi Premier League hingga satu Liga Champions

 

Vani Ch | Photo : eonline.com

Author: redaksi

1605 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Hivi! – Remaja »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend