Cerita Dibalik Album Perdana “Awal” Radhini

Radhini Aprilya, yang biasa dikenal sebagai Radhini muncul dengan album perdana nya yang bertajuk “Awal”. Setelah sebelumnya wanita yang menjadi penyiar di radio Gen FM ini sudah bergelut dengan dunia musik dengan single-single lagu nya dan sempat menyemarakkan Java Jazz Festival, Djakarta Warehouse Project, dan lain-lain.

Acara launching album “Awal” dilakukan pada (17/1) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Radhini mengakui bahwa album ini hadir untul mengawali perjalanan ia ditahun 2017 ini dan album ini pula yang akan mengawali keseriusannya dalam bermusik. Proses dalam pembuatan album perdana ini diakui mengalami naik-turun, Ifa Fachir selaku co-producer mengatakan bahwa dalam 3 tahun proses pembuatan album ini, Radhini mengalami proses perubahan dalam vokal, perkembangan yang sangat positif dalam suara yang dimiliki oleh wanita kelahiran 1988 tersebut. Adrian Bramantyo, Executive Producer, juga menambahkan album “Awal” ini berisikan kualitas dan musikalitas dari jati diri seorang Radhini dan musisi Yovie Widianto yang turut hadir mengakui bahwa Radhini memiliki karakter nya sendiri ketika bernyanyi.

Terdapat sembilan lagu dalam album ini dan setiap lagu memiliki pencipta nya sendiri-sendiri. Misalnya seperti lagu “Cinta Terbesarku” yang dibuat oleh musisi senior Yovie Widianto, “Pujaan Hati” oleh Abenk Alter, dan ada lagu ciptaan Radhini sendiri yaitu “Sampai Nanti” yang menceritakan tentang bagaimana merelakan suatu hubungan. “Tinggal dipilih track yang mana yang sesuai dengan kehidupan percintaan kalian.” ujar Radhini dalam acara launching album perdananya.

(DNK | Photo: redaksi)

Author: redaksi

1400 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend