Mempunya tubuh ideal pasti sangat diimpikan bagi semua wanita. Namun hal itu terasa sulit diwujudkan bagi wanita yang memiliki tubuh plus size. Biasanya model atau selebgram kebanyakan adalah mereka-mereka yang memiliki tubuh ideal, modis, dan cantik. Namun hal itu tidak berlaku bagi 4 selebgram yang satu ini. 4 selebgram tersebut ialah mereka yang memiliki tubuh plus size dan mereka tak kalah modis dan cantik. Jadi jangan pernah memandang bahwa cantik itu harus selalu kurus. Jangan pernah!

  • Jelita Ramlan (@jelitaramlan)

Jelita Ramlan ialah adik kandung dari artis Olla Ramlan. Jelita memiliki followers di akun instagram @jelitaramlan sebanyak lebih dari 43 ribu. Wanita 31 tahun ini ialah seorang founder dari bisnis kue Big Mama’s Recipe. Adik Olla Ramlan ini namanya terkenal bukan karena sang kakak yang telah menjadi artis, Jelita merupakan seorang juara Miss Big Indonesia 2014. Jelita juga sering dipanggil menjadi narasumber untuk berbagi pengalamannya dan memberi motivasi kepada sesama nya.

  • Aditira Hanim (@tiraemon)

Siapa sih yang tak kenal dengan wanita modis satu ini? pastinya sudah tak asing lagi bagi para pengguna instagram. Wanita yang memiliki akun instagram @tiraemon ini adalah seorang selebgram yang memiliki 52 ribu followers. Ia juga menjadi kiblat fashion and style bagi para wanita bertubuh plus size. Style nya yang bernuansa edgy monocrom ini sering menjadi artis endorse baju big size. Tiraemon selalu menampilkan outfit of the day (OOTD) nya yang sangat modis dan kece.

  • Ucita Pohan (@uchiet)

Wanita cantik yang memiliki 68 ribu followers ini ternyata ia adalah seorang Radio Broadcaster dan Master Ceremony (MC). Wanita berambut panjang ini memiliki akun instagram @uchiet yang selalu menampilkan gaya stylish saat sedang berkumpul dengan teman-teman nya dan saat ia sedang bekerja. Ucita sering menjadi inspirasi karena kepandaiannya mengeksplore gaya busana dan aksesorisnya.

  • Intan Kemala Sari (@kemalasari)

Wanita berhijab yang memiliki 41 ribu followers pada akun @kemalasari ialah seorang beauty vlogger dan journalist. Wanita 27 tahun ini memiliki keahlian berbahasa Korean ini aktif di vloggernya serta Intan juga sering meng-endorse busana dan aksesoris tentunya. Intan sangat bangga dan percaya diri sekali pada tubuhnya, sampai-sampai ia membuat tanda pagar #GueGendutGuePD pada keterangan di akun instagramnya.

 

 

(Monika| Foto: Instagram.com)

Send this to a friend