Cafe dan Restoran “Instagramable” Dengan Interior / Tema Unik di Jakarta

Sekarang ini, banyak restoran yang tidak hanya menjual citarasa hidangannya, tetapi juga interior dan atmosfernya. Seperti beberapa restoran unik di Jakarta berikut ini. Di restoran-restoran ini, Anda tak hanya disuguhkan hidangan yang lezat, tapi Anda pun bisa merasakan keunikan dari interior restoran ini.

 

  • Kanawa Coffee & Munch


Jangan kaget ketika kalian melihat sebuah mobil antik terparkir rapi di depan meja barista Kanawa Coffee & Munch. Pasalnya, mobil antik tersebut adalah bagian properti dari tempat nongkrong unik di Jakarta ini. Dinding cafe ini dilukis dengan lukisan artistik. Cafe dua lantai ini menawarkan desain modern minimalis dengan suasana yang sangat nyaman dan tenang.

 

  • Dia Lo Gue


Begitu memasuki restoran ini, kalian akan merasa seperti berada di galeri seni yang minimalis, keren, dan cozy. Kursi dan meja kayu banyak tersebar di beberapa sudut ruangan. Tempatnya tenang dan benar-benar nyaman. Sembari menunggu makanan yang dipesan, kalian bisa berjalan-jalan di dalam restoran sembari melihat-lihat lukisan dan karya seni lainnya yang sengaja dipamerkan. Semua karya seni di Dia Lo Gue ini dijual.

 

  • Bong Kopitown Jakarta


Di Bong Kopitown Jakarta, interiornya sangat unik, yaitu dengan tema penjara. Sambil menikmati sajian makanan di Bong Kopitown, kalian dapat mengambil gambar selagi kalian ‘dipenjara’. Kapan lagi coba, bisa berada di balik jeruji besi?

 

  • Talaga Sampireun


Makan dengan suasana alam asri di tengah ibukota? Talaga Sampireun tempatnya.
Berkunjung ke restoran ini, kalian akan disuguhi pemandangan alam danau yang asri, serasa seperti desa diatas air. Bungalow-bungalow kecil berjajar rapi siap menjadi peraduan makan kalian bersama pasangan, teman, atau bahkan keluarga. Kalian bahkan akan mendapati kolam ikan asri berlapis kaca dibawah meja makan dalam bungalow.

 

  • Junkyard


Junkyard adalah sebuah restoran dan bar yang semua furniturnya dibuat dari barang bekas. Sebagian kursinya terbuat dari kursi bekas dalam pesawat, mejanya dibuat dari tong, dan lampu gantung yang terbuat dari botol bir. Gimana, kreatif nggak?

 

NIA | photo: dining.grivy.com

Author: redaksi

1727 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Nilam Sari Founder BabaRafi »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend

Desainwebku