Trend Glass Hair baru-baru ini dipopulerkan oleh artis-artis Hollywood seperti Kim Kardashian, Olivia Culpo, Jenna Dewan dan masih banyak lagi. Trend rambut ini ternyata banyak menarik perhatian para kaum wanita loh.


Lalu, apa sih trend Glass Hair itu? Glass Hair merupakan sebutan untuk potongan rambut berbentuk bob rata diseluruh bagiannya dan berbelah tengah. Sebutan Glass Hair tercipta saat sang pemilik rambut bob ini memoles rambutny sampai halus dan mengkilat seperti kaca.

Trend rambut seperti ini akan memberi kesan dewasa serta professional bagi pemiliknya. Lalu apa rahasianya agar rambut dapat mengkilat seperti kaca? Para hairstylist terkenal mengatakan kunci dari meluruskan rambut yang ikal ialah menghindari produk rambut yang berbahan dasar air.

Menggunakan produk berbahan dasar air akan membuat rambut yang sudah diluruskan cepat kembali ke kondisi normal. Namun, jika sudah memiliki rambut yang lurus, maka rambut ini bida langsung diluruskan dengan catokan rambut.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan beberapa produk favorite yang bisa membuat rambut jadi lebih bersinar dari sebelumnya. Gel rambut atau spray rambut dapat menjadi pilihan untuk merawat dan menjaga rambut agar tetap lurus dan berkilau.

Tren Glass Hair tidak ada kaitannya dengan trend Glass Skin. Walau memiliki nama yang hampir serupa, namun kenyataannya hal ini tidak memiliki kesamaan sekalipun. Yang benar ialah, Glass Skin memiliki hubungan atau ada kaitannya dengan Glass Nail yang sempat viral di dunia maya.
(Monika| Foto: m.fimela.com)

Send this to a friend