Memasuki hari ke 8 penyelenggaraannya, peningkatan pengunjung sangat terlihat diakhir pekan ini, sejak jum’at kemarin lonjakan pengunjung mencapai 35% dari hari biasanya dan berbanding lurus dengan nilai transaksi dari masing-masing tenant.

Sriwijaya Travel Fair masih menjadi primadona, antrian sudah memanjang sejak pukul 08.00 WIB dibeberapa gate yang disediakan oleh penyelenggara. Selain itu, produk ternama seperti Electronic City, Blibli.com, The Body Shop, Sport Steal Deals, Carvil, Wakai, Tomica, Toys Kingdom, masih melakukan diskon besar-besaran hingga 90% dan masih banyak lagi brand-brand ternama lainnya.

Tidak hanya diskon yang menjadi tujuan mereka, pengunjung menikmati kumpul bersama keluarga dan juga kerabat dengan menikmati kuliner nusantara di PUCUK COOLINARY FESTIVAL. Bagi pengunjung yang ingin bersantai, Garden Musik dan Mini Cinema menjadi pilihan yang sangat tepat.

Selain pertunjukan di panggung utama, Big Bang Jakarta juga menggelar program Musicblast x Anak Muda Event bertajuk South Versity yang akan dimeriahkan oleh 3 Graham Pecah, Crystal Boys, Hanglekir, Azirafly, Seni dan Lagu Jaringan Mahasiswa, dan Sendal Jawa X Pead yang bertempat di Music Garden Stage Big Bang Jakarta. Di South Versity juga akan mengadakan sharing session bareng Dyk Dyka, Bayurandu, dan Adam Anak Muda yang akan membahas seputar perkembangan musik.

Penampilan jum’at malam kemarin juga menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung datang ke Big Bang Jakarta 2018, Danilla dan Fourtwnty berhasil menghipnotis ribuan penonton untuk bernyanyi bersama. Khusus Danilla, panggung semalam dia persembahkan untuk Pamannya yaitu mendiang Dian Pramana Putra sesuai dengan postingan dari akun instagram @danillariyadi. Untuk Fourtwnty, ini adalah panggung keduanya di Big Bang Jakarta 2018 animo penonton sangat antusias dan mendapat respon postif dari fourtwnty sendiri.

Minggu, 30 desember ini akan ada penampilan dari musisi dangdut ternama tanah air yaitu Via Vallen, yang pastinya banyak ditunggu oleh para pengunjung. Harga tiket yang hanya Rp. 30.000,- menjadi pilihan tersendiri karena jarang sekali Via Vallen tampil di Jakarta dengan panggung terbuka.

Untuk malam tahun baru, Big Bang Reggea Festival 2018 akan kembali hadir dengan menampilkan Tony Q, Steven and Coconuttreez, Peron Satoe, dan banyak lagi. Jangan lupa ada Midnight Sale yang dimulai pada pukul 21.30 hingga pukul 03.00 dengan diskon yang pastinya akan lebih besar lagi untuk semua produk di Big Bang Jakarta 2018. Serta malam pergantian tahun yang akan diiringi oleh pesta kembang api. Spesial tanggal 1 Januari 2019, Big Bang Jakarta 2018 akan lebih meriah lagi dengan BUY 1 GET 1 tiket masuk. Semua barang akan lebih dicuci gudang, jadi ajak semua keluarga ada untuk datang ke Big Bang Jakarta 2018.

(Monika| Foto: Instagram)

Send this to a friend