Bicara Soal Single ‘Perlahan Menghilang’, Ardhito Pramono: Berawal Dari Mimpi

Beberapa hari yang lalu (17/7), Redaksi Lifestyle Indonesia berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu VJ MTV yang juga bersolo karir sebagai penyanyi, Ardhito Pramono.​​

Dalam kesempatan kali ini, Showbiz Indonesia menanyakan seputar single terbarunya, ‘Perlahan Menghilang’, yang featuring dengan Joan Elizabeth. Pria lulusan JMC Academy ini mengaku bahwa lagu tersebut berawal dari mimpi, “Pembuatan lagu ini sebenarnya berawal dari mimpi, setelah gua bangun, gua langsung bikin-bikin, eh kok jadi lagu ya” tegas Ardhito sembari keheranan.

Ardhito juga mengaku bahwa lagu ini merupakan hasil dari lirik yang diciptakan sendiri, namun juga melibatkan musisi baru seperti Erikson Jayanto sebagai komposer, David Ericson sebagai bass dan Ario Prabowo pada drum. Uniknya, visual dalam video ini dihadirkan secara spontan tanpa konsep, dengan mengambil latar belakang wahana Seaworld. Hasilnya pun tak disangka-sangka mampu mengajak penonton untuk kembali merasakan kebahagiaan masa kecil.

Video yang tidak berkonsep ini ‘jadi’, terus tiba-tiba orang-orang bilang, video ini ingetin gua pas masih kecil. Nah, itu sih yang pengen gua embrace, tentang memorize dari video ini.” Ujar Ardhito.

Tak mau kehilangan kesempatan, Tim Redaksi juga sempat menanyakan impian terbesar dari seorang Ardhito Pramono. “Gua tuh pengen bikin lagu yang semua orang tuh bisa nyanyiin, semua orang tuh enjoy, jadi gua pengen banget nyiptain lagu dimana semuanya bener-bener bernyawa.” Ucap Ardhito dengan impian terbesarnya.

Diakhir perbincangan, Ardhito pun berpesan agar setiap generasi muda yang ingin berkarya untuk tidak berhenti berkarya dan jangan mudah menyerah karena kendala keterbatasan.

( KEVIN | Photo: Redaksi )

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend