Tepat pada tanggal 2 Desember, 2018 kemarin, JGTC atau Jazz Goes To Campus sukses diselenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia. festival yang mengusung tema Bring The Jazz On ini berhasil mendatangkan musisi ternama tanah air seperti Glenn Fredly, Hivi!, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Project Pop, Malik n D’Essentials, dan masih banyak lagi. Selain mendatangkan musisi-musisi ternama tanah air, Jazz Goes To Campus 2018 ini juga berhasil mendatangkan musisi Jazz dari Prancis yaitu Samifati dan Boyzlife yang merupakan duet gabungan dari eks- member Boyzone dan Westlife.

Tidak hanya berhasil menghibur pengunjung dengan keempat stage spektakulernya, di dalam Festival Musik Bergengsi ini juga terdapat hiburan lain seperti JGTC Jazz Museum yang dipersembahkan oleh Wardah, JGTC Choice Awards, dan juga terdapat booth-booth seperti booth makanan, booth otomotif, dan lain sebagainya yang dapat dikunjungi oleh para penonton. Dan salah satu booth yang ramai dikunjungi oleh penonton khususnya kaum wanita adalah booth dari produk kecantikan Wardah dan Emina. Di booth ini tidak hanya dapat melihat dan mencoba produk kecantikan, tetapi bagi penonton yang berminat untuk membeli produk kecantikan tersebut akan mendapatkan potongan harga dan promo-promo lainnya.

Wow, menarik sekali bukan? untuk kamu yang ingin merasakan keseruan Festival musik ini, jangan lupa untuk datang ke Jazz Goes To Campus selanjutnya. Dan untuk kamu yang sudah merasakan keseruannya, jangan lupa untuk datang lagi ke Jazz Goes To Campus selanjutnya.

(Yolanda | Foto : Instagram.com)

Send this to a friend