Beberapa Tempat Wisata Ini Dijamin Akan Membuat Valentinemu Berkesan

Hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 februari setiap tahunnya memang hanya tinggal itungan hari. Menyiapkan kado spesial atau surprise pastinya sudah di persiapkan dengan baik untuk diberikan kepada pasangan kita. Selain memberikan kado spesial, kalian juga bisa mengajak pasangan kalian untuk mengunjungi tempat-tempat romantis untuk menghabiskan waktu valentine bersama yang pastinya gak akan kalah romantis. Berikut ini beberapa tempat yang bisa jadi referensi kalian untuk menghabiskan waktu valentine bersama.

 

  • Batu Flower Garden


Tempat wisata Batu Flower Garden ini terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Objek wisata ini diterletak di kawasan milik perhutani, tepatnya di lereng Gunung Panderman pada ketinggian 1.100 sampai 1.200 diatas permukaan laut. Sebelumnya, objek wisata ini hanya Air Terjun dan bumi perkemahan, tetapi oleh pengelola dibuat objek wisata tambahan yaitu Batu Flower Garden. Sesuai namanya, taman ini ditumbuhi oleh berbagai macam bunga dan para pengunjung juga bisa mengambil foto di tengah bunga dan papan kayu yang bertuliskan i love you.

  • Jembatan Cinta


Jembatan Cinta ini terletak di Desa Wisata Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Jembatan Cinta ini berbentuk hati dan terbuat dari bambu wulung. Lokasinya berada di tengah-tengah sawa dan kebun yang membuat udara di daerah tersebut sejuk. Selain itu, Wisatawan juga bisa menikmati wahana yang tersedia seperti rumah pohon, jembatan awan, curug Wana Tirta, outbond, makam Ardi Lawet, bukit Seribu bintang Sendaren, dan seni tradisional khas yaitu Dayakan.

  • Teluk love


Tempat wisata yang berlokasi di dusun Payangan desa Sumberrejo kecamatan Ambulu – Jember ini memang menawarkan objek wisata yang unik. Karena disana terdapat teluk yang mirip dengan bentuk hati yang pastinya akan membuat valentine kalian akan lebih romantis.

  • Bukit Cinta di NTT


Dari Bukit Cinta ini, mata kita akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan di sekelilingnya. Seperti bukit, gunung beratap awan, jalan yang meliuk-liuk, serta pantai biru dengan pasir putih. Bukit Cinta ini berada di Desa Bour, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur. Disana juga terdapat prasasti bertuliskan “LOVE” berada di puncak bukit. Terdapat sepasang patung tangan hinggap di atas huruf O dan V, dengan jari-jari raksasa yang bertemu lalu membentuk lambang hati.

  • Desa Wisata Pujon Kidul


Desa Pujon Kidul di Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur ini berlokasi di sawah yang sudah di percantik dan tersedia beberapa bangku taman dan ubin berbentuk cinta ditengah sawah. Meski terbilang baru, tempat ini sudah banyak dikunjungi wisatawan.

 

Itu dia beberapa tempat romantis yang bisa kalian kunjungi dengan pasangan kalian. Selamat menikmati hari Valentine!

 

 

Vani Ch | Photo: tempat.co.id

Author: redaksi

1605 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Hivi! – Remaja »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend