California, adalah kota di amerika serikat dengan kehidupan budaya surfing dan skateboard yang sangat memiliki ciri khas tersendiri. Kota indah dekat dengan pantai ini berisikan anak anak muda dengan budaya gaul ala mereka, berselancar, bermain skate sepanjang hari dan bersenang-senang.

Bila anda pernah menonton film dokumenter berjudul  “Lords of Dogtown” yang menceritakan tentang kehidupan para sekelompok anak muda (Z-Boys) di california yang bermain skateboard, salah satu dari mereka menemukan cara agar dapat bermain di Bowl (kolam renang kosong) untuk dijadikan tempat bermain skateboard.

Di indonesia sendiri tepatnya di pulau bali dengan keindahan pantai yang tidak diragukan lagi, kalian bisa mengunjungin salah satu bar yang mengusung tema skateboard yang terinspirasi dari suasana halaman belakang rumah di california seperti yang terlihat dalam film Lords of Dogtown. Dengan kolam renang yang sengaja dikeringkan untuk arena skate.

Bar ini berlokasi di daerah canggu, dengan suasana persawahan disekitar bar membuat tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang asik buat kalian terutama para pecinta budaya skateboard. Pretty poison ini juga sudah sering didatangi oleh para riders profesional dari dalam maupun luar negri. Kalian bisa duduk santai sambil menikmati minuman dan menyaksikan para riders bermain skateboard, dan juga menikmati lagu dari DJ sambil berpesta ria.

(Ivan | Foto : thebeatbali.com)

Send this to a friend