Beberapa dari kita mungkin tahu, kalau baby oil ini kaya akan manfaat karena bahan-bahan alaminya. Seperti Vitamin E, Vitamin A, liday buaya, minyak mineral, madu, dan masih banyak lagi. Meskipun lebih populer digunakan untuk anak bayi  atau anak kecil, ternyata baby oil ini juga memiliki banyak manfaat untuk orang dewasa loh!

Bagi orang dewasa, baby oil bisa berguna untuk menyehatkan dan menjaga kesehatan kulit. Karena bahan-bahan alami dalam baby oil, maka kandungannya lebih mudah menyerap ke dalam kulit, sehingga dapat menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, ada pula beberapa manfaat baby oil bagi orang dewasa. Di antaranya adalah,

  • Membersihkan Riasan

Baby oil ternyata bisa menjadi pembersih make-up yang mujarab loh, lifestyler. Selain bisa mengangkat seluruh kotoran di wajah, kulit pun akan menjadi lembab dan lebih lembut.

  • Menutrisi Kuku

Kutikula pada kuku juga perlu dirawat agar tetap sehat. Untuk itu, kamu bisa menyeka kapas yang direndam dalam baby oil, kemudian pijat lembut untuk menjaga kutikula tetap sehat dan lembab. Dengan demikian, nutrisi untuk kutikula akan tetap terjaga.

  • Memperbaiki Kulit Pecah

Seringkali kulit di bagian tumit menjadi kering dan pecah. Dengan baby oil yang mengandung Vitamin E, maka kulit akan kembali lembab karena Vitamin E memiliki sifat memperbaiki.

  • Mengelupas Bibir Yang Kering

Karena baby oil terkenal mampu melembabkan dan menutrisi kulit, maka tak perlu ragu untuk mencobanya pada bibir kamu yang mengalami pecah-pecah. Dengan begitu, kulit bibir yang pecah dapat terkelupas deh.

Kalau kamu memiliki baby oil di rumah, bisa kamu coba untuk melembabkan kulitmu, lifestyler. Ketimbang menggunakan bahan-bahan yang mengandung kimia, lebih baik kalau kamu menggunakan bahan yang sudah terjamin kealamiannya kan?

(Sanchia | Foto: indiamart.com, beautynesia.id)

Send this to a friend