Baper adalah kata-kata yang dijaman sekarang sangat sering terucap dari mulut anak muda sekarang. Seringkali orang bilang “jangan baper” itu sebenarnya juga membuat si korban baper merasa bingung dengan perasaannya sendiri.

Bawa perasaan atau disingkat dengan kata baper itu sebenarnya boleh-boleh saja namun jangan sampai terlalu dalam atau terlewat memiliki perasaan yang sangat berharap nanti bisa membuat kalian sakit hati sendiri.

Dalam dunia percintaan, sangat banyak ditemukan korban (si baper) menjadi patah hati karena memiliki harapan karena si temannya seperti memperlihatkan gelagat sama sama suka dan juga memiliki perasaan yang sama namun itu semua ternyata tidak.

Bila kamu terbawa suasana dengannya biasanya kamu akan mengharapkan untuk menjadi pacarnya, janganlah lakukan hal ini, memang terkadang suasana yang sedikit romantis membuat kita menjadi baper sendiri, santai dengan bersikap dan berfikir biasa saja agar terhindar dari baper.

Ya memang perasaan orang tidak bisa dipaksakan, cobalah berfikir profesional jika dia itu adalah partner dan teman kamu, jangan sampai terbawa suasana karena sikap dan perilakunya yang terlalu baik yang bisa saja memang dia bersikap seperti itu juga kepada orang lain.

 

(Ivan | Foto : youtube.com)

Send this to a friend