Setelah sukses dengan beberapa filmnya, RA Pictures kembali mengeluarkan film bergenre horror. Film yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Aqila Herby sebagai pemeran utama ini baru saja mengadakan press conference launching poster dan trailer film pada 1 November 2018 di daerah Cikini. Film ARWAH TUMBAL NYAI, part NYAI yang disutradarai oleh Arie Azis ini merupakan film trilogi yang memiliki benang merah, dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian dengan syaitan.

Film yang akan tayang pada tanggal 29 November 2018 ini menampilkan karakter Ayu Ting Ting pada poster. Hal ini dikarenakan Ayu Ting Ting merupakan tokoh yang dijadikan alat meneruskan kutukan leluhur. Trailer berdurasi 2 menit yang diluncurkan pun berisi scene scene ketegangan dan sosok Nyai yang menyeramkan.

Selain dibintangi oleh ketiga tokoh utama, Film ini juga turut dibintangi oleh Ayu Dyah Pasha yang berperan sebagai Dahlia, Dewi Perssik sebagai Dewi, Tyas Mirasih sebagai Asih, Otig Pakis sebagai Aki, Fuad Idris sebagai Kakek, dan sebagainya.

Film ARWAH TUMBAL NYAI, Part NYAI ini menceritakan tentang Rosmalina (Ayu Ting Ting) yang tinggal bersama anak semata wayangnya, Nayla (Aqila Herby). Rosmalina merasa mendapatkan terror dari makhluk halus dirumahnya yang membuat ia sangat ketakutan. Singkat cerita, ternyata Nayla telah berteman dengan makhluk halus tersebut dan bahkan makhluk halus tersebut telah membuat perjanjian dengan Nayla.

(Yolanda | Foto : Redaksi)

Send this to a friend