Apple Memperkenalkan iPhone X

Belum lama ini, apple baru saja memperkenalkan keluaran terbarunya, yaitu Iphone X (Iphone Ten). iPhone X dibuat berbeda dari produk-produk Iphone sebelumnya.

iPhone X didesain dengan ukuran 5,8inch. Body iPhone X berbalut stainless steel berkualitas layaknya iPhone 8 dan 8 Plus. Apple mengatakan ada lapisan penguatan yang lebih dalam di kaca yang menjadikannya “smartphone paling tahan lama”. Oleh karena itu, iPhone X dapat tahan terhadap debu, air, dan tanah.

iPhone X tak lagi memiliki tombol Home. Untuk memulai navigasi, pengguna cukup menyapu layar ke atas. Ada tombol fisik di sisi kanan yang berguna untuk berbicara dengan asisten digital Siri. Sebagai pengganti tombol home, iPhone X menghadirkan hal baru dalam bentuk kamera depan penginderaan kedalaman yang akan membuka kunci telefon dengan mendeteksi wajah pengguna dan Apple menyebutnya FaceID.

Apple menawarkan tampilan OLED untuk pertama kalinya dengan menyebutnya sebagai tampilan Retina Super. Dengan menawarkan semua keunggulan standard OLED, termasuk warna yang lebih akurat, keseragaman gambar yang lebih baik di seluruh layar.

Untuk kalian yang berminat membeli iPhone X, kalian harus sedikit bersabar karena iPhone X masih belum bisa dipesan hingga 27 Oktober.

( YUNI F | foto: cdn.vox-cdn.com )

Author: redaksi

1462 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend