Kabar gembira datang buat kalian yang nge-fans sama aktor ganteng asal Korea Selatan satu ini nih. Lee Jong Suk, pemeran utama dalam drama korea School 2013, I Hear Your Voice, W-Two Worlds, dan yang teranyar While You Where Sleeping ini dipastikan akan menggelar temu fans di Indonesia.

Tour jumpa fans yang bertajuk ‘Crank Up’ ini akan digelar pada Sabtu, 3 November 2018. Namun, pihak Yes24 masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai lokasi yang akan digunakan untuk gelaran ini.

“[KONFIRMASI] Lee Jong Suk fan meeting tour 2018 “Crank Up” di Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 3 November 2018. Tetap bersama kami untuk info lebih lanjut!” begitu ungkap Yes24 melalui akun Twitter @yes24indonesia.

Selain Indonesia, YNK Entertainment, agensi yang menaungi Lee Jong Suk juga mengumumkan beberapa negara yang akan disambangi aktor 28 tahun itu. Dimulai dari Tokyo, berlanjut ke Osaka, Seoul, Taiwan, Thailand, kemudian Indonesia. Selain negara-negara Asia, Los Angeles dan New York juga ada dalam daftar kunjungan Lee Jong Suk.

Tour jumpa fans aktor kelahiran 14 September 1989 ini sekaligus memberi kesempatan bagi dirinya sendiri untuk mengenang awal kariernya sebagai aktor yang dimulai saat memainkan drama Prosecutor Princess pada 2010 silam. Kemudian ia semakin dikenal karena perannya sebagai HanTae Sun dalam drama Secret Garden.

Melejit berkat perannya sebagai Go Nam Soon dalam drama School 2013 bersama Kim Woo Bin, fan meeting kali ini sekaligus sebagai bentuk perpisahan Lee Jong Suk pada penggemarnya sebelum ia harus memulai wajib militernya pada 2019 mendatang.

Pecinta drama korea (drakor) mana suaranya?? Sudah siap untuk melihat ketampanan Lee Jong Suk secara langsung?

(Sanchia | Foto: hot.detik.com, setangkai.com)

Send this to a friend