Kalau cuaca lagi panas gini memang cocoknya minum yang segar dan dingin. Ais Kepal Milo cocok menjadi pilihannya. Es serut dengan toping saus cokelat melimpah ini memang pertama kali diperkenalkan di Negeri Jiran, Malaysia tersebut pada pertengah tahun 2017 lalu. Berkat  adanya media sosial, Ais Kepal Milo semakin populer dan mulai diminati oleh banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Di Indonesia, Ais Kepal Milo pertama kali muncul di Yogyakarta pada Maret 2017. Adalah pasangan pengusaha muda Danang Arryo Dempo Wiguno dan Rara yang memulainya. Mereka tercatat menjadi salah satu pioner munculnya minuman ini di Indonesia. Tak butuh waktu lama, es bercita rasa manis ini langsung menjadi buah bibir para foodies di seluruh Indonesia. Bahkan saking fenomenalnya, banyak food blogger dan food influencer yang juga tertarik mencoba es kekinian ini.

Ais Kepal Milo memiliki toping cokelat yang pekat dan begitu melimpah. Terbuat dari campuran bubuk milo dan susu kental manis, perpaduan es serut dengan saus milo menciptakan cita rasa manis dan creamy namun tetap menyegarkan jadi tidak bikin enek.

Ais Kepal Milo juga memiliki berbagai toping penambah rasa lainnya seperti kacang, keju, choco chips, meises, sereal, dan bubuk Milo melimpah. Ais Kepal Milo dibandrol dengan harga bermacam-macam mulai dari 8 ribu hingga 20 ribu rupiah, tergantung ukuran es dan banyaknya topping yang dipesan.

 

(Monika| Foto : Instagram.com | Editor: Shinta)

 

Send this to a friend