Agnes Monica Rilis ‘AgnezMo App’ dan Segera Siapkan Kejutan!

Kabar menarik datang dari penyanyi Indonesia, Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo. Pelantun lagu Coke Bottle ini lewat twitter pribadinya baru saja meluncurkan sebuah aplikasi untuk smartphone  bernama ‘AgnezMo App’ yang bisa diunduh lewat Playstore ataupun iOs.

Aplikasi ‘Agnez Mo’ merupakan aplikasi yang dirancang oleh perusahaan EscapeX, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang creators sosial media berbasis aplikasi. Sebelum merilis aplikasi ‘Agnez Mo’, Escape X sudah merilis beberapa aplikasi artis lain seperti Bob Marley, Madi Jane, hingga Marc Anthony.

Aplikasi ini sendiri ditujukan bagi para penggemar yang ingin tahu kabar terbaru seputar idola mereka. Semua portal sosial media yang dimiliki oleh sang artis akan terintegrasi dalam aplikasi ini.

Diluncurkannya aplikasi ‘Agnez Mo’ sontak menimbulkan pertanyaan bagi penggemar Agnes. Para penggemar pun penasaran proyek apalagi yang akan Agnes hadirkan setelah meluncurkan aplikasi ini. Mengingat sudah cukup lama Agnes tidak mengeluarkan single lagu. Apalagi proyek album Internasionalnya pun belum menemui titik terang.

Terakhir, Agnes merilis single lagu Boy Magnet (Remix) berkolaborasi  dengan remixer Hector Fonseca, John Dish, Tommy Love, dan Xavi Alfaro. Boy Magnet menjadi single internasional kedua Agnez Mo setelah Coke Bottle.

Respon penggemar dari peluncuran aplikasi ‘Agnez Mo’ pun bermacam-macam. Akun @MynameisJeje menuliskan, “Udah download #agnezmoapp Jadi makin deket sama idolaku nih Thank you kk @agnezmo Yg belum download ayo didownload ya”. Namun tidak sedikit pula yang kecewa dengan peluncuran aplikasi ini. Mengingat dua hari sebelumnya, Agnes mengeluarkan photo yang bertuliskan, “Something is Coming Soon“, yang diduga-duga terkait dengan album internasional miliknya. Namun nyatanya isyarat tersebut hanyalah peluncuran aplikasi ‘Agnez Mo’ yang bisa dipasang di gawai penggemarnya.

Dari pengamatan Showbiz Indonesia sampai Minggu (14/05), sudah enam ratus dua puluh sembilan pengguna yang memasang aplikasi ini. Agnez Mo App sebenarnya sudah pernah dibuat tahun 2009, hanya saja waktu itu aplikasi ini terbatas untuk pengguna smartphone Ninetology.

So, apakah aplikasi ‘Agnez Mo’ ini pertanda Agnes akan rilis single baru? Lihat saja perkembangannya ya!

(IMAM | Photo: WinNetNews)

Author: redaksi

1289 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care