Di Indonesia, banyak sekali deretan artis yang sama-sama sukses bersama saudara kandungnya. Hal ini membuat gemas, karena mereka berperilaku sangat kompak dan terkadang banyak yang menganggap bahwa mereka adalah saudara kembar, tapi nyata nya tidak.
Bukan hanya tenar dan memiliki kemiripan wajah, mereka memiliki kesamaan postur tubuh yang menjadi faktor kemiripan mereka bak pinang dibelah dua. Mari kita simak informasi selanjutnya.

• Miller Khan dan Allif Alli.
Meski mereka tidak menggunakan nama belakang yang sama, ternyata mereka adalah saudara kandung asal Negeri Jiran. Meraka sama-sama sukses dalam dunia sinetron dan film Indonesia.


• Vanesha Priscilla dan Sissy Priscilla.
Kalau yang satu ini sudah pasti banyak yang mengetahuinya. Kakak adik yang sama-sama muncul dari dunia per film an ini sangat mirip dari segi wajah yang cantik dan postur badan. Tak heran banyak yang menyangka bahwa mereka ialah saudara kandung.


• Cathy Saron dan Julie Estelle.
Meski mereka juga tak memiliki nama belakang yang sama, Cathy dan Julie adalah saudara kandung. Pasangan kakak adik yang satu sama-sama mengawali karir dari dunia per film an sejak mereka remaja.


• Sheza Idris dan Shezy Idris.
Kakak adik yang satu ini sudah tak asing lagi di dunia sinetron dan FTV. Mereka sering dibilang saudara kembar karena memiliki nama dan wajah yang mirip. Namun ternyata mereka adalah pasangan kakak adik dimana Sheza adalah kakak dari Shezy.


• Nino Fernandez dan Milene Fernandez.
Banyak yang tidak tahu bahwa mereka adalah saudara kandung. Kakak adik blasteran ini kerap dikira sebagai sepasang kekasih karena sering melakukan hal-hal kompak bersama.


• Ririn Ekawati dan Rini Yulianti.
Kakak adik yang satu ini memang mirip sekali dilihat dari segi wajahnya. Masyarakat banyak yang mengira bahwa mereka ialah saudara kembar. Kakak adik ini mengawali karir nya sebagai pemain sinetron dan presenter.


• Nana Mirdad Dan Naysilla Mirdad.
Putri dari seorang aktor dan aktris Jamal Mirdad serta Lydia Candau ini memiliki kemiripan yang cukup signifikan. Berawal dari nama mereka yang hampir mirip serta postur badan yang serupa, hal ini membuat mereka sering dicap sebagai saudara kembar. Mereka mengawali karirnya sejak tahun 2000an sebagai pemain sinetron.

(Monika | Foto: Instagram.com)

Send this to a friend