Saat ini banyak sekali bermunculan selebgram atau artis instagram. Keberadaan mereka bermacam-macam asal-usulnya. Tujuan utama para selebgram ialah ingin memberi inspirasi kepada orang banyak dan tentunya memberi informasi tentang dirinya seperti gaya hidup, gaya berpakaian dan lainnya. Kali ini kita akan membahas tentang Hijabers Yang Menginspirasi Dan Esksis Di Sosial Media Instagram. Siapa saja kah mereka? Mari kita simak keterangannya di bawah ini.

  • Gita Savitri Devi (@gitasav)

Siapa sih yang tak kenal Gita Savitri Devi? Perempuan manis yang sekarang lagi menetap di Jerman ini banyak sekali menginspirasi wanita muslimah dengan perjuangan nya mengenyam pendidikan di Jerman. Sosoknya yang dikenal melalui pikiran kritis yang ia ungkapkan melalui akun Youtube ataupun blognya mampu menggerakkan hati orang-orang.

  • Dian Pelangi (@dianpelangi)

     

Dian Pelangi merupakan salah satu pencetus tren selebgram hijab, yang menginspirasi hijabers lainnya. Selain foto selfie dan OOTD penuh warna yang jadi ciri khasnya, wanita berusia 27 tahun ini juga sering mem-posting foto liburan yang membuat Instagram-nya lebih beragam, berwarna dan tentunya lebih menarik dan tidak membosankan untuk disimak.

  • Salmafina Khairunnisa (@salmafinasunan)

Salmafina merupakan putri dari seorang Pengacara besar yakni Sunan Kalijaga. Namanya selalu terdengar saat terjadinya pernikahan sesaat yang dialami Salma dengan Taqy Malik. Namun hal itu tidak membuat Salma semakin terpuruk, malah Salma sekarang sedang menjalankan bisnis hijabnya di instagram. Salma selalu mem-posting foto instagram dengan fashion yang kekinian dan look make up yang fresh membuat Salma terlihat semakin fashionable dan cantik.

  • Sivia Azizah (@siviazizah)

Mantan personil girl band BLINK ini memutuskan untuk berhijab belakangan ini. Tidak ada yang menyuruhnya untuk berhijab, ini semua keputusan Sivia sendiri karena ia sadar sebagai seorang muslimah wajib mengenakan hijab. Berpaling kepada akun instagramnya, Sivia selalu mem-posting foto dengan gaya yang funky, abstrak dan dibalut make up yang simple namun tetap terlihat menawan.

  • Wirda Mansur (@wirda_mansur)

Wirda Mansur merupakan anak dari seorang Ustadz ternama yakni Ustadz Yusuf Mansur. Wirda pernah mengenyam pendidikan di New York, Amerika Serikat dan saat ini ia telah menjadi mahasiswi Oxford University. Wirda banyak menginspirasi para remaja untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. Gaya busana dan make up yang simple membuat Wirda terlihat seperti remaja pada umumnya.

  • Nisa (@nisacookie)

Nisa ialah salah satu hijabers yang terkenal dengan wajah imut nan cantik . Namun siapa sangka, Nisa sudah memiliki suami dan sudah dikaruniai satu orang anak. Gaya hijabnya yang simpel dan sederhana dengan balutan make up tipis membuat Nisa tampak anggun dan seperti anak remaja.

  • Aghnia Punjabi (@aghniapunjabi)

Aghina Punjabi ialah seorang social media influence. Wanita yang terkenal dengan gaya hijabnya yang modis disertai balutan make up yang cukup tebal. Aghnia juga punya saluran YouTube tentang tutorial berhijab dan make up.

 

 

(Monika | Foto: Instagram.com)

Send this to a friend