7 Beach Club Terbaik di Bali yang Ramah untuk Keluarga

Tidak ada cara yang lebih nikmat daripada nongkrong di beach club untuk bersantai di pantai. Bali adalah tempat yang sempurna untuk hal itu karena ada begitu banyak beach club yang bisa kamu temukan di sini, baik yang berdiri sendirian atau bergabung dengan salah satu hotel di Bali. Sayangnya, tidak semua beach club tersebut cocok didatangi bersama keluarga. Maka dari itu, coba intip daftar beach club ramah keluarga di Bali berikut ini.

  • Komune

Beach club satu ini merupakan bagian dari Komune, salah satu hotel di Bali yang mengusung tema resort. Lokasinya berada persisi di pesisir Pantai Keramas, Gianyar. Begitu memasuki beach club, kamu akan disambut dengan dekorasi bertema tropis. Di bagian tengah beach club terdapat kolam renang berbentuk lingkaran yang dikelilingi oleh kursi-kursi lounge. Bagi yang membawa anak kecil, kamu bisa dengan mudah mengawasinya dari lounge jika ia ingin bermain air di kolam renang. Biasanya, pengunjung yang datang ke Komune juga kerap melakukan surfing karena kondisi ombak di sini cukup mendukung.

Anda bisa langung mengunjungi situs resminya untuk mengetahui segala informasi mengenai hotel resmi di www.komuneresorts.com.

  • Potato Head Beach Club

Kamu pasti sudah familiar dengan beach club satu ini. Terletak di kawasan Seminyak, Potato Head Beach Club memang menjadi pilihan banyak keluarga untuk menghabiskan tempat di pinggir pantai. Di dalamnya terdapat kolam renang yang khusus ditujukan untuk pengunjung anak-anak. Potato Head Beach Club memiliki tiga jenis restoran, masing-masing dengan spesialisasi pada masakan Asia, Western, dan Eropa. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan memang relatif mahal, tapi hal tersebut sesuai dengan suasana dan layanan yang akan kamu dapatkan. Selain itu, Potato Head Beach Club juga menyuguhkan salah satu pemandangan sunset terbaik di Bali, lho.

Yuk kunjungi www.ptthead.com/bali untuk mengakses segala informasi mengenai hotel satu ini.

  • HQ Beach Club

Sepertinya belum banyak yang mengetahui keberadaan beach club ini, padahal HQ terletak di kawasan Pantai Kuta. Disebut juga dengan Headquarters, HQ berada di dalam Grand Inna Kuta Bali dan menawarkan akses menuju Kuta Beach Sea Turtle Conservation di mana bayi penyu dilepaskan. Tenang saja, kamu tak perlu menginap di hotel di Bali ini untuk bisa nongkrong di HQ, kok. Di dalam HQ terdapat kolam renang besar yang diapit oleh HQ Food Hall dan HQ Japanese Restaurant. Keduanya menawarkan menu khusus anak dengan harga yang sesuai. Kalau mau, kamu juga bisa bersantai di area bar lounge-nya yang keren.

  • Karma Beach Club

Dengan pasir putihnya yang bersih dan air lautnya yang berwarna biru jernih, pemandangan di Karma Beach Club akan menjadi salah satu yang tak terlupakan. Di Karma Beach Club terdapat sebuah restoran yang menyajikan menu ramah anak, seperti jus segar, pizza, smoothies, dan fish and chips. Uniknya, Karma Beach Club telah menyediakan serangkaian program untuk memanjakan para pengunjungnya. Kamu bisa mengajak anak-anak untuk menonton film dalam program Monday Night Movies setiap hari Senin pada pukul 18.30 WITA. Ada pula kelas yoga dan fasilitas spa bagi kamu yang ingin merilekskan tubuh dan pikiran.

  • Vue Beach Club

Mengusung desain dengan konsep modern kontemporer, Vue Beach Club bisa kamu temukan di dalam Lv8 Resort. Kamu tak harus menginap di hotel di Bali tersebut untuk bersantai di Vue Beach Club, kok. Desain yang keren tersebut juga dilengkapi dengan amenities mewah yang akan membuatmu merasa begitu dimanja. Di dalam beach club terdapat sebuah infinity pool berukuran 50 meter yang dikelilingi oleh area lounge dan kursi-kursi panjang. Jadi, sambil berenang pun kamu bisa puas mengamati pemandangan Pantai Berawa yang ada di depan mata. Bagi yang ingin ke sini, Vue Beach Club terletak di Jalan Discovery No. 8, Canggu.

  • Surf & Turf

Kalau mau nongkrong di pinggir pantai sambil sekaligus main air, maka Surf & Turf adalah beach club yang tepat untuk kamu. Lebih dari sekadar beach club, Surf & Turf juga merupakan sebuah water park, jadi memang cocok bagi pengunjung anak-anak. Salah satu wahana permainan air yang paling populer di sini adalah flow rider, papan seluncur berukuran 16×10 meter. Tapi bagi yang sedang ingin bersantai saja, kamu bisa kok melakukannya di area lounge yang telah disediakan. Ada pula taman bermain mini dan kolam renang khusus anak yang akan membuat mereka betah menghabiskan waktu di sana sementara kamu beristirahat sejenak.

  • Jimbaran Beach Club

Kawasan Jimbaran terkenal dengan kelezatan seafood-nya. Di Jimbaran Beach Club pun kamu juga akan menemukan segala tipe olahan seafood, baik ditumis, dibakar, hingga diberi bumbu khas Bali. Ada pula menu khusus anak-anak yang sudah disesuaikan dengan porsi dan selera mereka. Lokasi Jimbaran Beach Club tidak jauh dari Jimbaran Bay, tepatnya berada di kawasan Jalan Raya Uluwatu. Beach club satu ini memiliki dua area utama, yaitu untuk dining dan bar. Selama pagi hingga sore hari, kamu bisa bersantai di kursi panjang yang disediakan di pinggir pantai. Begitu malam datang, suasana beach club akan dipenuhi dengan cahaya dari gantungan bola-bola lampu.

(TOHA/IMAM | Photo: Flickr)

Author: redaksi

1289 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care