Hari raya idul fitri tinggal menghitung hari, banyak yang sudah libur dan memilih untuk pulang kampung bertemu dengan sanak saudaranya disana. Buat kamu yang sudah mulai mudik menggunakan kendaraan pribadi, tenang saja kamu bisa lakukan hal ini agar tidak bosan saat terjebak macet.

  • Bermain squishy

Bawalah mainan yang satu ini untuk perjalanan mudik kamu, ya! Squishy bisa membuat kamu menjadi lebih tenang, karena jika kamu mulai kesal dan bosan kamu bisa memencet mainan ini agar kamu bisa lebih enjoy.

  • Mic portbale hits

Saat merasa bosan melanda, kamu bisa karokean diperjalanan mudik kamu dijamin bikin kamu happy lagi. Jangan lupa ya, karena mic ini portable, jadi jangan lupa dicharge untuk karaoke lebih lama.

  • Menonton film

Nah hal yang satu ini juga sangat seru untuk dilakukan yaitu nonton film secara marathon, dan jangan lupa juga untuk men-download dulu film yang ingin kamu tonton selama diperjalanan.

  • Mendengarkan lagu

Jika kamu bosan dengan lagu-lagu yang diradio kamu bisa mendengarkan lagu di handphone kamu, pilihlah lagu-lagu favorit kamu yang bisa mengembalikan semangat kamu agar tidak bosan saat terjebak macet.

  • Membaca buku

Tidak ada salahya membaca buku saat terjebak macet diperjalanan mudik lebaran untuk mengisi waktu, justru malah bagus banget dan pastinya bermanfaat yang baik untuk diri kita sendiri. Daripada bosan bacalag buku, novel, maupun komik yang sekiranya dapat membangkitkan semangat kamu.

 

 

(Amalia R. | Foto: kaskus.co.id, anneahira.com, prfmnews.com, pinterest.com)

Send this to a friend