5 Teknologi Ini Dinilai Sebagai Produk Gagal, Nomor 4 Nggak Nyangka!

Produsen tentunya menginginkan produk yang ia buat banyak diminati oleh konsumen, bahkan hingga meraup keuntungan lebih dari 100 persen. Namun, apa daya jika produk yang dibuat malah menuai kegagalan, lebih parahnya hingga melukai konsumen itu sendiri. Alhasil, produsen harus melakukan penarikan barang yang sudah didistribusikan kepada konsumen. Seperti halnya produk keluaran Samsung yakni, Galaxy Note 7 pada tahun lalu dengan meledaknya device tersebut yang menyebar hingga ke mancanegara.

Lalu, apa saja sih teknologi lainnya yang dinilai gagal oleh banyak orang. Yuk, simak 5 deretan produk gagal yang pernah dibuat, dan telah dirangkum Lifestyle Indonesia dari berbagai sumber;

  • LG Urbane 2ND Edition LTE

Setelah seminggu peluncuran produk LG Urbane 2ND Edition LTE, produk ini ditarik kembali oleh sang produsen karena ditemukannya celah yang terbilang cukup serius dari sisi hardware dan dinyatakan tidak lolos quality control.

  • VR 360 Camera

Virtual Reality 360 Camera karya produsen kamera terbesar ini, Nikon, nyatanya tak seindah kualitas orang-orang bayangkan. Tak hanya masalah kualitas video, satu diantara dua jenis kamera 360 ini juga dinilai sulit untuk digunakan.

  • Project ARA

September tahun lalu rupanya menjadi momok bagi perusahaan besar, Google. Niat membuat smartphone modular pertama, eh malah LG G5 yang menjadi pertama membuatnya. Padahal Google sendiri sudah mempersiapkan dengan matang, namun apa daya masih ada kegagalan yang menimpa perusahaan tersebut.

  • GoPro Karma Drone

Jika dibandingkan dengan DJI, drone karya perusahan besar kamera action ini nampaknya belum bisa menembus pasar penikmat teknologi drone. Pasalnya, GoPro Karma ini dinilai suka hilang kendali ketika mengudara, sehingga mendapati review yang buruk oleh netizen.

  • Windows Vista

Terakhir, adalah OS Windows, Vista. OS satu ini dinilai cenderung lebih lemah dibandingkan OS sebelumnya, XP. Namun, kegagalan produk ini cepat diantisipasi oleh Microsoft dengan kemunculan Windows 7.

Itu dia 5 teknologi yang dinilai gagal oleh konsumen. Kamu juga bisa menyimak 5 kamera termahal seharga mobil disini.

( KEVIN | Photo: gadport.com )

Author: redaksi

1400 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend