5 Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun!

Hmm.. bosen gak sih gengs kalau selama ini ulang tahun identik dengan kue tart? Apalagi kalo kalian gak terlalu suka si manis ini walaupun tampilannya lucu nan menggemaskan. Tapi jangan khawatir! “Kids jaman now” sudah makin kreatif lho.. kini kalian gak melulu harus ke toko kue buat beli kue tart buat your loved ones. Nih dia 5 kue pengganti kue ulang tahun yang wajib kamu ketahui!

  • Donat

Ini sih udah gak asing lagi! Pasti kalian sering kan surprisein temen kalian pakai donat yang disusun keatas, bisa karna kepepet atau emang lagi menghemat pengeluaran hihi.. Biar tambah cantik kalian bisa lho kasih hiasan-hiasan menarik dengan ucapan selamat ulang tahun dan kasih lilin diatasnya.

  • Pizza

Naahh.. yang satu ini juga gak pernah terlewatkan nih! Selain donat kalian juga bisa lho ngasih pizza sebagai kue ulang tahun, tinggal ditambah lilin disekeliling nya. Biar makin ramai kalian bisa beli balon sebagai pelengkap.

  • Martabak

Siapa sih yang bisa nolak enaknya martabak? Kayanya gak ada deh.. Selain rasanya enak harganya juga terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana ya gengs.. kayanya cocok nih jadi pilihan kalo kalian mau surprisein seseorang pas tengah malem.

  • Mie

Hah? Mie? Gak salah? Ya gak dong! Helloooo.. jaman sekarang apa saja bisa diakalin. Termasuk juga si lezat, mie! Kalian bisa menumpuk mie layaknya kue ulang tahun lho. Tinggal diberi toping diatasnya dan lilin, jadi deh kue tart ala ala hihi.

  • Es krim

4 makanan tadi udah pernah kamu coba? Pasti yang satu ini belum kan? Ini dia nih yang antimainstream yaitu es krim! Si manis nan dingin ini bakal meramaikan ulang tahun kalian lhoo.. tinggal taruh beberapa scoop es krim ke dalam wadah dan taburi meses warna warni agar lebih meriah. Eh.. lilinnya dipegang aja ya takut es krim nya meleleh duluan nih! Hihi..

Itu dia gengs 5 makanan pengganti kue ulang tahun. Ulang tahun bakal tetep seru tanpa kue tart lhoo.. tinggal mainin kreatifitas kalian dan jadi deh kue ulang tahun yang gak kalah menarik!

(SALMAN | foto: belajardesigngrafis)

Author: redaksi

1462 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend