5 Khasiat Si Ajaib Olive Oil Untuk Kecantikan

Olive oil atau yang biasa kita kenal dengan minyak zaitun merupakan minyak yang terkandung di dalam buah zaitun.. Pada saat ini banyak yang memanfaatkan minyak zaitun untuk kesehatan
tubuh karena minyak ini termasuk kedalam golongan minyak yang sehat karena memiliki banyak lemak tak jenuh dan memiliki kandungan kolesterol yang rendah serta rendah lemak.

Olive oil tidak hanya bisa digunakan untuk kesehatan saja lhoo.. tetapi juga bisa digunakan untuk kecantikan. Penasaran apa saja khasiat si ajaib olive oil untuk kecantikan? Simak artikelnya
dibawah ini!

  • Melembapkan Kulit Wajah

Ternyata olive oil bermanfaat untuk melembapkan kulit wajah lhoo.. Cara penggunaannya pun tergolong mudah hanya dengan mengoleskannya pada permukaan wajah dan diberi sedikit pijatan agar memberikan efek menyegarkan, dengan pemakaian yang rutin wajah akan terjaga kelembapannya dan kulit terlihat lebih sehat.

  • Mengangkat Sel Kulit Mati

Salah satu masalah kecantikan adalah muka terlihat kusam karena sel kulit mati yang menimbulkan noda-noda serta flek hitam pada kulit. Nah, untuk menghilangkan dan mengangkat sel kulit mati anda dapat menggunakan olive oil. Dengan terangkatnya sel kulit mati wajah akan terlihat lebih cerah dan halus.

  • Anti aging

Masalah kecantikan lainnya adalah penuaan atau aging. Dengan menggunakan olive oil setiap malam membantu anda untuk mencegah penuaan. Bisa dengan mengoleskannya ke bagian wajah yang mengalami tanda-tanda penuaan ataupun dicampur kedalam makanan sehari-hari.

  • Menghilangkan kantung Mata

Olive oil juga memiliki khasiat yang baik untuk menghilangkan kantung mata. Dengan mengoleskannya secara teratur di bagian mata anda, makan kantung mata akan dapat hilang dan terlihat segar.

  • 3 in 1 untuk kecantikan bibir

Olive oil memiliki khasiat yang sangat baik bagi bibir anda, tak tanggung-tanggung 3 khasiat sekaligus dalam sekali pemakaian. Olive oil dapat menjaga kelembapan bibir anda, memerahkannya secara alami, serta mengangkat sel kulit mati karena kandungan
vitamin didalamnya. Caranya sangat mudah, hanya dengan mencampurkan minyak zaitun dengan gula lalu gosokannya secara perlahann pada bibir ada kemudian bilas.

Nah itu dia 5 manfaat olive oil untuk kecantikan anda. Tentunya harus dengan pemakaian rutin akan terlihat jelas perbedaannya. Tidak heran harga olive oil lebih mahal dibandingkan dengan minyak lainnya karena sebanding dengan khasiatnya.

(SALMAN |foto: manfaat.co)

Author: redaksi

1462 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend