5 Kelompok Komedian Legendaris Ini Siap Mengocok Perut Kamu

Siapa yang tidak suka komedi? Pastinya setiap orang menyukai komedi yang dapat membuat kita semua terbahak-bahak. Banyak komedian yang akhirnya membuat suatu grup komedi guna memberi hiburan yang lebih lagi kepada setiap penontonnya. Yuk simak 5 kelompok komedian legendaris yang siap mengocok perut kamu

  • Warkop DKI

Siapa yang tak mengenal grup lawak yang satu ini. Saking populernya, grup lawak ini dibuaykan film versi modernnya. Ya, Warkop DKI. Grup lawak ini beranggotakan 3 orang, yaitu Dono, Kasino, dan Indro.

  • Teamlo

Teamlo yang memiliki kepanjangan Team Humor Solo ini adalah grup band asal solo yang menggabungkan musik dengan lawakan-lawakam yang khas. Grup ini dibentuk pada tahun 1997 yang memiliki nama awal Suku Apakah (plesetan dari Suku Apache)

  • PMR (Pengantar Minum Racun)

Grup lawak ini biasanya membawakan lawakanya dalam bentuk musik humor. Berbeda dengan teamlo yang selalu membawakan lagu humor plesetan, PMR justru memiliki lagu yang berlirik lucu dan bikin ketaqa. Grup lawak yang juga grup orkes ini beranggotakan Jhonny Iskandar (vokalis), Boedi Padukone (gitar), Yuri Mahippal (mandolin + cuk), Imma Maranaan (bass), Ajie Cetti Bahadur Syah (perkusi), Harri “Muke Kapur” (mini drum).

  • Ketoprak Samiaji

Grup lawak ini lebih populer dengan nama grup ketoprak humor, karena memang acara mereka adalah salah satu acara humor yang terkenal. Grup lawak beranggotakan Pak Bendot, Tessy, Timbul, Tarsan, Eko, Nurbuat, Topan, Lesus, dan lain-lain ini adalah grup lawak yang sangat populer di eranya dan sukses membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak.

  • OVJ ( Opera Van Java)

Opera Van Java (disingkat OVJ) adalah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta yang cukup beken. Ide acaranya adalah pertunjukkan wayang orang versi modern dan terinspirasi dari Ketoprak Samiaji. Di OVJ, aktor dan aktris yang mengisi acara diberi aba-aba untuk berimprovisasi tanpa menghafal naskah sebelumnya, dengan panduan seorang dalang. Hal itu yang menjadi keunikan tersendiri dan dapat membuat penonton terkocok perutnya

( JOVIE | Photo: liputan6.com )

Author: redaksi

1385 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Music Video : Ardhito Pramono »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care

Sehatmental.id »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend