Kalau kita berbicara hijab, kita semua pasti tahu cewek hijab yang suka bershalawat. Yaps, siapa lagi kalau bukan Nissa sabyan. Penampilan vokalis grup musik gambus sabyan, sangat berhasil mencuri perhatian. Khususnya hijab yang di pakai oleh Nissa Sabyan. Penampilan dalam keseharian, Nissa Sabyan cenderung tampil dengan simple, kasual dan chic, hijab yang di pakai juga simple namun tetap modern. Untuk urusan hijab, Nissa sabyan menggunakan jenis hijab berupa pashmina atau segi empat dengan warna – warna gelap dan netral. Gaya hijab seperti ini juga bisa kamu aplikasikan untuk sehari – hari. Inilah gaya hijab Nissa sabyan yang dapat kamu tiru.

1. Nissa sabyan memilih menggunakan pasmina. Sederhana namun cantik. Nissa sabyan menggunakan inner untuk menutupi seluruh rambutnya. Setelah selesai menggunakan ninja atau inner, letakan pasmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang, silangkan bagian yang menjuntai dan tarik ke belakang, jangan lupa sematkan jarum pada sisi kanan dan sisi kiri.

2. Nissa sendiri memilih menggunakan model hijab segi empat dengan cara yang sederhana. Lipat hijab segi empat menjadi dua bagian. Letakkan kerudung di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Satukan hijab sisi kanan dan sisi kiri dengan menggunakan jarum atau peniti setelah itu silangkan bagian hijab yanh menjuntai dan ikat keduanya di belakang leher.

3. Gunakan inner, taruh pasmina di kepala dengan sisi panjang sebelah. Rekatkan hijab tepat pada bagian dagu menggunakan jarum atau peniti. Setelah itu bawa sisi yang panjang ke arah belakang leher dan bawa kembali ke posisi awal hingga menutupi area dada.

4. Menggunakan inner seperti model – model yang lain. Letakan pasmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Lipat sisi kiri tepat bagian rahang lalu bawa ke sisi kanan dan rekatkan dengan jarum. Agar pasmina menutupi area dada, Nissa juga menarik dan merapikan sisi yang menjuntai di bagian kanan ke bagian kiri.
5. Hijab layer ini cocok digunakan untuk acara santai dan formal. Pertama sediakan hijab berbentuk pashmina kemudian ditempatkan di atas kepala dengan bagian kiri dan kanan sama panjang. Lalu ambil bagian kiri kemudian sematkan jarum ke bagian bawah telinga. Sisanya bawa kebelakang agar terlihat rapi. Untuk acara formal, Nissa sabyan biasa menambahkan aksesori anting yang disematkan pada hijab.

Itulah 5 gaya hijab ala Nissa Sabyan yang dapat kamu ikuti nih lifestyler, mudah kan? Semoga bermanfaat.

(Atik | Foto : Pinterest)

Send this to a friend