4 Tips Mudah Tampil Elegan Saat di Kantor

Saat dikantor, tampil elegan itu penting. Namun sayangnya, tidak semua wanita menyadari hal ini karena banyak yang tak terlalu menghiraukan penampilan saat di tempat kerja.

Sebetulnya, menjaga penampilan di kantor itu penting. Karena setiap yang orang lihat, biasanya itulah faktor awal mereka menilai siapa kita.

Apakah menjaga penampilan itu sulit? Tentu tidak, menjaga penampilan tetap elegan sebenarnya mudah bahkan sangat sederhana. Berikut ini adalah tipsnya!

  1. Pilihan make-up

Agar terlihat elegan di kantor, hindari penggunaan make-up secara berlebihan. Pilih make-up yang natural dan membuat wajah tetap segar. Misalnya saja pilihan lipstik nude daripada warna terang. Selain itu, jangan memakai riasan smokey eyes atau yang bisa membuat mata terlihat mencolok.

  1. Perhatikan pakaian

Penyanyi berparas cantik yang terkenal lewat lagu Aku atau Temanmu ini sudah membintangi banyak film. Salah satu film yang melambungkan namanya adalah Perahu Kertas, Refrain, dan yang terbaru Trinity, the Nekad Traveler. Maudy Ayunda selain berprofesi sebagai penyanyi dan aktris, ia juga masih terdaftar sebagai mahasiswi Universitas Oxford, Inggris jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

  1. Hindari aksesori berlebihan

Salah satu aturan berpakaian di kantor adalah memakai perhiasan satu atau dua jenis. Pilihan bentuk juga harus diperhatikan, seperti tidak terlalu besar dan membuat Anda jadi perhatian. Di samping itu, hindari memakai gelang yang membuat suara berisik. Sebab, ini bisa membuat situasi Anda di kantor menjadi tidak nyaman.

  1. Gunakan sepatu yang nyaman

Tak peduli bagaimana Anda berpakaian, sepatu tentu tidak boleh dilupakan. Bagi Anda pekerja kantoran, sepatu heels dan flat tentu jenis yang wajib dimiliki. Heels dapat membuat Anda terlihat glamor, lebih tinggi, dan modis.

(RIO | Photo: Pinterest)

Author: redaksi

1295 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care