Trend dual kamera kini makin menjamur  di hampir semua smartphone, Bahkan kini, dual kamera tersemat di hape terjangkau alih-alih hanya di hape flagship.smartphoneFoto ‘bokeh’ kian menjadi suatu yang zaman now para pengguna smartphone di Indonesia maupun belahan dunia.

Berikut adalah 3 Smartphone Yang Populer saat ini dengen dual kamera juga performanya :

Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite baru saja dirilis di awal Mei 2018. Setelah melakukan penjualan, hanya dalam beberapa menit setidaknya 6.000 smartphone ini telah ludes terjual di tiga kota.

Huawei Nova 2 Lite hadir dengan hard bersaing dengan Xiaomi 5 dan Vivo V9. Smartphone buat para milenials ini punya layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9 dengan kekuatan baterai 3000 mAh.

Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5 merupakan smartphone terbaru Xiaomi yang masuk ke Indonesia. Smartphone ini didukung kamera ganda dengan peletakan vertikal, seperti milik iPhone X.

Redmi Note 5 dibanderol mulai dari Rp 2,5 jutaan. Smartphone ini didukung RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB. Ada juga pilihan RAM 4GB dan memori internal 64GB, Xiaomi juga dikenal ‘bandel’ dalam performa juga baterainya yang tidal boros.

Asus Zenfone Max Pro M1

Zenfone Max Pro M1 hadir mengusung keunggulan berupa kapasitas baterai dan layar yang besar.

Smartphone ini punya tiga varian, yakni RAM 3GB dengan memori internal 32G , RAM 4GB dan memori 64GB seharga 2,8 juta, dan RAM 6GB serta memori 64GB dengan baterainya tangguh sebesar 5000 mAh dan face unlock juga smartphone ini sudah menggunakan Android Oreo.

Lifestyle lovers masih bingung mencari hp sesuai keinginan anda selain Vivo V9 dan Oppo F7 yang Sudan sering anda lihat iklannya secara viral maupun TV tau Billboard, Pilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda untuk sehari-hari maupun yang suka travelling.

( Elmo | Photo : Xiaomi Today )

 

 

Send this to a friend