Indonesia memang bisa dibilang tak kalah kreatifnya dari negara-negara lainnya. Tak hanya keunggulannya di bidang kuliner, desainer perhiasan pun tak mau kalah.

Perhiasan memang menjadi aksesoris yang penting bagi sebagian orang. Tak hanya untuk memperindah tampilan, perhiasan juga dapat dijadikan barang koleksi yang menarik. Berikut ini, ada beberapa brand perhiasan dari Indonesia, dan pastinya tak kalah mempesona dengan brand dari negara lainnya loh.

  • From Tiny Island

Duo desainer muda Jane Odelia Lukman and Nathalisa Octavia memiliki kegemaran terhadap aksesoris, desain, dan travelling, yang kemudian mendorong mereka mendirikan brand aksesoris bernama From Tiny Islands pada tahun 2013.

  • Aeroculata

Tidak disangka-sangka pendiri dari brand jewelry Aeroculata ini adalah wanita lulusan di bidang arsitektur. Aeroculata juga menciptakan desain aksesoris yang lebih elegan, jauh dari terkesan tua meski berlapis emas.

  • Tulola

Satu lagi brand jewelry lokal yang cantik dari Tulola, Tulola adalah sebuah rumah perhiasan etnik Indonesia yang menggabungkan nuansa tradisional Indonesia dan sentuhan modern. Brand Tulola sendiri didirikan oleh Happy Salma dan Dewa Sri Luce Rusna.

(Meity|Foto : Pinterest, Aeroculata.com, dan Tulola.com| Editor: Sanchia)

Send this to a friend